Jakarta (ANTARA) - Timnas Indonesia U-17 akan melanjutkan perjalanannya di kualifikasi Piala Asia U-17 2025 Grup G pada hari ini saat mereka melawan timnas Kepulauan Mariana Utara U-17.

Laga kedua ini akan dimainkan di Stadion Abdullah Al Khalifa, Mishref, Kuwait, pada pukul 21.30 WIB.

Indonesia menatap laga melawan Kepulauan Mariana Utara dengan kepercayaan diri tinggi setelah kemenangan perdana melawan tuan rumah kualifikasi, Kuwait, pada laga pertama Rabu (23/10) dengan skor tipis 1-0.

Sementara itu, di sisi lain Kepulauan Mariana Utara tentu tak ingin terbantai lagi pada malam ini setelah mereka kalah telak dari Australia dengan skor 0-19.

Pada laga malam nanti, pelatih timnas Indonesia U-17 Nova Arianto akan merotasi beberapa pemainnya.

Baca juga: Timnas Indonesia U-17 raih tiga angka penting dari laga versus Kuwait

Pelatih 44 tahun itu menyebut rotasi ini dilakukan karena dirinya ingin menjaga kondisi pemain andalannya agar bugar saat bertemu Australia pada laga terakhir mereka di Grup G pada Minggu (27/10) mendatang.

"Ada beberapa pemain yang akan kami simpan tenaganya," ujar Nova, dikutip dari keterangan PSSI di Jakarta, Jumat.

Saat ini Indonesia berada di posisi kedua klasemen sementara Grup G dengan torehan tiga poin, kalah selisih gol dari Australia yang berada di puncak klasemen.

Bersama tuan rumah Arab Saudi, sepuluh juara grup dan lima runner up terbaik akan bermain di putaran final pada 3-20 April 2025.

Berikut jadwal pertandingan Kepulauan Mariana Utara U-17 vs Indonesia U-17:

Jumat (25/10)
Kepulauan Mariana Utara U-17 vs Indonesia U-17 di Stadion Abdullah Al Khalifa, Mishref, pukul 21.30 WIB.

Baca juga: Nova Arianto rotasi pemain timnas U-17 saat hadapi Mariana Utara