Jakarta (ANTARA) - Indibiz, anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero), menghadirkan solusi digital untuk mendukung industri media dan komunikasi berkelanjutan.

Sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan di Jakarta, Kamis, Manajer Layanan Bisnis Witel Jakarta Barat Indibiz Gita Eka Ramandha menyampaikan bahwa Indibiz Media & Communication dihadirkan untuk membantu menyelesaikan dan memudahkan proses operasional bisnis industri media.

Menurut data Dewan Pers, hingga Juni 2024 setidaknya ada 1.800 perusahaan media yang sudah terverifikasi, terdiri atas 1.015 media siber, 377 televisi, 18 radio, dan 442 media cetak.

Indibiz berkomitmen untuk menjadi mitra strategis bagi para pengusaha media dan komunikasi dalam meningkatkan pertumbuhan industri media.

"Kami menyadari pentingnya peran media dalam masyarakat, dan melalui Indibiz, kami ingin memberikan solusi yang tidak hanya membantu operasional harian, tetapi juga mendukung pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan di era digital," kata Gita.

Indibiz menawarkan bantuan kepada perusahaan media untuk mencapai tujuan bisnis lebih cepat dan efisien dengan solusi digital dan dukungan infrastruktur konektivitas dari Telkom.

Baca juga: Telkom tingkatkan kompetensi guru di era digital via Indibiz

Baca juga: Indibiz bermtra dengan Microsoft untuk tingkatkan produktivitas UMKM