Jakarta (ANTARA) - Kawasan golf entertainment, The Range, mengajak masyarakat untuk bersuka cita menikmati olahraga golf saat mereka merayakan ulang tahun keduanya.

“Usia dua tahun masih sangat belia, namun kami bangga telah menjadi destinasi wisata baru yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas, baik lokal maupun internasional. Keberadaan The Range selama dua tahun telah menjadi opsi bagi masyarakat untuk menikmati waktu bersama teman-teman dan keluarga sembari melakukan kegiatan olahraga yang sehat dan menyenangkan,” kata Direktur Utama Damai Indah Budiarsa Sastrawinata seperti dikutip dalam keterangan tertulis yang diterima pewarta.

Tren bermain olahraga golf kini sedang meningkat. Akses bermain golf pun semakin mudah dan dapat dijangkau semakin banyak orang, termasuk anak-anak muda. Olahraga ini memang cocok bagi siapa saja, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga senior.

Dengan berbagai fasilitas yang disediakan di The Range, siapa pun bisa mencoba melakukan pukulan bola golf pertama mereka tanpa perlu membawa peralatan sendiri.

“Mau mulai bermain golf, sampai kompetisi fun golf bisa dilakukan di The Range. Di sini bisa dilakukan kompetisi di 40 bay secara bersamaan. Fasilitas games yang kami miliki dapat dinikmati berbagai level pemain,” kata General Manajer Damai Indah Golf Hengki Wirawan.

The Range merupakan fasilitas driving range golf yg dilengkapi dengan teknologi Inrange dari Afrika Selatan, dilengkapi dengan beraneka hiburan, retail, dan restoran. Sangat cocok menikmati waktu dengan kegiatan-kegiatan positif yang menantang dan sekaligus menyenangkan.

Baca juga: Randy Arbenata sabet juara turnamen golf di Korea Selatan

Kawasan ini memiliki keunikan yang dilengkapi dengan fasilitas istimewa yang berbeda dengan kawasan rekreasi dan olahraga lainnya di Indonesia, menggabungkan kegiatan indoor dan outdoor yaitu driving range dengan teknologi terkini, mini golf 18 hole, restoran dalam ruangan dan luar ruangan, serta one stop shopping perlengkapan golf.

Di kawasan ini terdapat driving range tiga lantai terdiri dari 78 bays, dengan 52 bays di antaranya sudah dilengkapi teknologi terdepan Inrange yang memiliki dua pilihan utama yaitu sistem berlatih (golf practice) dan sistem bermain atau berkompetisi (golf entertainment).

Golf Practice dapat digunakan untuk membantu meningkatkan kemampuan dan akurasi bermain golf. Setiap pukulan direkam dalam aplikasi, sehingga pegolf dapat melakukan analisa setiap pukulannya. Data tersebut tersimpan dalam aplikasi di gawai atau ponsel pribadi pegolf sehingga dapat dibuka kembali kapan pun.

Sedangkan Golf Entertainment, sistem bermain atau berkompetisi yang memiliki berbagai macam games (bullseye, 21, destroyer, dll) bisa menjadi ajang rekreasi bermain atau berkompetisi bersama teman atau keluarga.

Baca juga: Mobius dorong kesetaraan melalui turnamen golf pasangan
Baca juga: Impresi mode "Golf" Huawei Watch GT5 Pro layaknya caddy profesional