Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis, yang berlangsung selama dua jam lebih.

Perry terlihat keluar dari mobil dinasnya berplat nomor RI 12 dan memasuki kawasan Istana Kepresidenan Jakarta. Setelah dua jam lebih berselang, Perry keluar dari Istana sekitar pukul 14.12 WIB.

"Terima kasih..terima kasih," kata Perry singkat kepada wartawan, seraya enggan membicarakan hasil diskusi tersebut.

Perry pun meninggalkan awak media yang telah menunggu tanpa keterangan sedikit pun.

Adapun Presiden RI Prabowo Subianto dijadwalkan melakukan pertemuan terbatas sebelum berangkat ke Magelang pada Kamis sore untuk memberi pembekalan kepada para menteri, wakil menteri, utusan khusus Presiden dan staf khusus Presiden di Akademi Militer Magelang.

Sementara itu, jajaran menteri Kabinet Merah Putih telah bertolak ke Magelang, Jawa Tengah, dengan menumpang pesawat C-130J Super Hercules A-1340 milik TNI Angkatan Udara, dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis.

Para menteri tampak bersama-sama menaiki pesawat dari pintu belakang pesawat Hercules. Pesawat itu lepas landas sekitar pukul 13.38 WIB.

Sebelum para menteri, wakil menteri sudah terlebih dulu lepas landas menggunakan pesawat Boeing A-7306 milik TNI AU.

Dalam kegiatan yang dijadwalkan pada tanggal 25—27 Oktober 2024 itu, Presiden RI Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka akan memberikan petunjuk dan arahan teknis kepada masing-masing kementerian supaya mereka dapat saling mengenal satu sama lain.

Baca juga: Jajaran anggota kabinet bertolak ke Magelang jalani pembekalan
Baca juga: Iftitah kenang ceramah kepemimpinan Prabowo di Akmil 27 tahun lalu