Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arema FC Joel Cornelli mengatakan timnya akan fokus menjaga tren positif jelang menghadapi Persija Jakarta pada pekan kesembilan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Soepriadi, Blitar, Sabtu (26/10) mendatang.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, Joel menjelaskan Arema FC ingin menoreh tiga kemenangan beruntun saat jumpa Persija Jakarta.

Diketahui pada dua pertandingan sebelumnya, Charles Lokolingoy serta kolega sukses mengamankan kemenangan atas PSIS Semarang dan Malut United.

"Pasca dua kemenangan sebelumnya, motivasi pemain untuk kembali menang sudah mulai muncul. Kami menargetkan kemenangan di laga lawan Persija nanti," ungkap Cornelli.

"Saya sudah bilang ke pemain untuk memberi yang terbaik untuk Arema FC. Kita minta mereka bermain lebih bagus lagi, apalagi di depan suporter sendiri," sambungnya.

Baca juga: Arema FC kandaskan perlawanan Malut United

Pelatih asal Brasil itu berharap anak-anak asuhnya dapat mengamankan kemenangan agar bisa merangsek ke posisi delapan besar klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Kini dia menyatakan bahwa tim telah menjalani persiapan dengan matang menghadapi Persija Jakarta ia ingin pemain tetap menunjukkan permainan terbaik meskipun masih harus bermain di Kota Blitar.

"Ke depan pemain harus lebih kerja keras untuk meraih kemenangan sehingga kita akan menambah kekuatan bagi tim Arema, agar lebih bagus dari lawan Malut United," jelas Cornelli.

"Semoga ke depan bisa pindah ke Kanjuruhan. Meski begitu, selama kita di sini kita harus tetap menang di semua pertandingan untuk Aremania dan masyarakat Malang," pungkasnya.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Indonesia: Persebaya jamu PSM, Arema jumpa Persija