Jakarta (ANTARA) -
Promotor Big Ground Entertainment dan Sunny Side Up mempersembahkan Fan Meet Up eksklusif bersama salah satu anggota grup K-Pop BLACKPINK, LISA, dan menjanjikan acara yang berbeda untuk para LILIES (panggilan penggemar LISA) di Jakarta.

"Jadi nggak cuma chit-chat doang, tapi lebih banyak performance, LISA akan nyanyi dan memberikan best performance untuk orang-orang Indonesia," kata Chairman dan Founder Big Ground Entertainment Kevin Hermanto dalam acara media gathering intimate LISA Fan Meet Up di Jakarta, Rabu.

Kevin mengatakan dalam jumpa penggemar kali ini tidak hanya sekadar fan meet up biasa namun LISA akan menyuguhkan aksi panggung yang memukau penonton dan akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penggemar LISA di Indonesia.

Baca juga: Lisa BLACKPINK dan Jungkook BTS masuk nominasi penerima MTV VMA 2024

LISA juga akan membawakan lagu-lagu terbaru beserta penari, busana yang biasa dipakai di tiap penampilan LISA dan teknologi visual yang dirancang langsung dengan campur tangan LISA sendiri.

Mengenai aksi panggung LISA, pihak promotor tidak bisa memberi informasi lebih banyak namun dijanjikan akan memberikan penampilan berbeda, termasuk memasukkan hal-hal berhubungan dengan Indonesia saat acara berlangsung.

Kevin juga mengatakan pihak dari LISA memilih Indonesia karena diketahui LILIES di Indonesia cukup besar sehingga menambahkan Indonesia sebagai negara tujuan Fan Meet Up setelah Singapura, Bangkok, Koahsiung di Taiwan, dan terakhir Hong Kong.

Baca juga: Jimin BTS dan Lisa BLACKPINK masuk Official Singles Chart Inggris

Fan Meet Up eksklusif LISA yang digelar di Beach City International Stadium (BCIS) Ancol ini dinilai lebih eksklusif dan dijanjikan lebih personal. ​​​​​​​

CEO Big Ground Entertainment, Puji Adi Andaya mengatakan tata panggung yang digunakan LISA pada fan meet up kali ini cukup besar sehingga penonton bisa menikmati penampilan LISA secara keseluruhan.

"Indonesia itu negara ketiga, yang membedakan adalah kapasitas, jadi makanya kita lebih tekankan bahwa Indonesia ini lebih eksklusif. Kita paling kecil kapasitasnya," kata Puji.​​​​​​​

Baca juga: Lisa Blackpink berencana rilis lagu solo baru

Kevin mengatakan pihaknya juga telah memperkirakan blind spot yang kerap dikeluhkan penonton dan akan memaksimalkan tata panggung agar setiap kategori bisa menonton LISA dengan nyaman.

"Pasti kalian bisa lebih fokus, balik lagi, panggungnya luar biasa which is kalian bisa lihat LISA itu secara dari sisi manapun bakal kelihatan," janji Kevin.

Untuk mengakomodasi para penonton menuju venue, pihak promotor berinisiatif menyediakan shuttle bus dan berbagai fasilitas lain untuk kenyamanan penonton, yang akan diumumkan melalui situs dan media sosial Big Ground Entertainment.

Baca juga: Lisa Blackpink rayakan ulang tahun ke-27 dengan tunjukkan rumah mewah

"Kami ingin memastikan pengalaman mereka, mulai dari akses ke venue hingga acara selesai, berjalan dengan lancar dan menyenangkan," janji Puji.

Lisa Fan Meet Up Jakarta akan berlangsung tanggal 15 November 2024, harga tiket dijual mulai dari harga Rp 1,8 juta untuk kategori Cat 5 sampai Rp 5,9 juta belum termasuk pajak.

Baca juga: Lisa BLACKPINK resmi dirikan agensi sendiri