Jayapura (ANTARA) - Telkomsel menggelar kembali nonton bersama dengan pelanggan yang ada di Papua, hal ini merupakan salah satu reward menarik dari program “loyalitas Telkomsel Prestige”.

General Manager Consumer Business Telkomsel Regional Maluku and Papua, Fajri Adi Firmansyah di Jayapura, Senin, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud nyata program loyalitas yang menunjukkan arti pentingnya pelanggan setia bagi Telkomsel.

“Pada Sabtu (19/10) kami melakukan nonton bersama dengan judul film Panda Plan pada salah satu bioskop di Kota Jayapura,“ katanya.

Baca juga: Telkomsel terus perkuat kerja sama BAKTI layani daerah 3T di Papua
Menurut Fajri, pihaknya akan terus berkomitmen untuk menghadirkan pelayanan terbaik dan menghadirkan berbagai program bernilai tambah lebih.
“Dalam acara nonton bersama kami tidak hanya memberikan pengalaman dan kebersamaan sehingga menjadikan Telkomsel sebagai pilihan utama dalam menemani ragam aktivitas digital,” ujarnya.
Dia menjelaskan program loyalitas ini juga memberikan ragam benefit, diskon, dan keistimewaan lainnya yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan setia.

Baca juga: Academy of Pop promosikan industri kreatif lokal ke tingkat global
“Keuntungan tersebut mencakup antrean prioritas untuk layanan di tiap GraPARI dan call center, bonus dan potongan harga khusus berbagai produk gaya hidup digital Telkomsel,” kata Fajri.
Dia menambahkan sebagai perusahaan yang selalu menempatkan pelanggan di pusat segala inisiatifnya, Telkomsel akan terus memberikan layanan terbaik yang berkualitas.
“Kami juga terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang memberikan nilai lebih bagi pelanggan dan memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan yang tidak hanya unggul, tetapi juga sesuai dengan kebutuhan dan preferensi individu," begitu Fajri mengakhiri penjelasannya.

Baca juga: UOB Indonesia gandeng Telkomsel luncurkan kartu kredit co-branded