Jakarta (ANTARA) - Sejumlah karangan bunga berisi ucapan selamat kepada Presiden RI Prabowo Subianto dan Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka di kediaman Presiden ke-8 RI Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4 Jakarta Selatan terus berdatangan, Minggu sore.

"Iya nih bang, baru dikirim sekarang mungkin lupa," kata pengantar karangan bunga dari Pasar Santa di Jakarta, Andry di Jakarta, Minggu.

Ia mengatakan mungkin pemesan ini lupa sehingga baru dikirim sore ini ke sini.

"Harusnya, tadi malam karena pelantikan Minggu pagi," kata dia.

Sejumlah karangan bunga terus datang datang baik diantarkan menggunakan mobil maupun dengan motor hingga pukul 15.57 WIB.

Baca juga: 100 hari kerja, Prabowo: Doakan yang terbaik

Petugas langsung memasang karangan bunga yang berasal dari sejumlah organisasi, wilayah atau tokoh yang ada di Indonesia.

Para pengantar memfoto karangan bunga lalu menumpuk di lokasi yang disediakan bersama puluhan karangan bunga yang sudah datang lebih dahulu.

Selain itu, sejumlah petugas keamanan masih berjaga kediaman Presiden Prabowo Subianto di Jalan Kartanegara Nomor 4.

Selain itu sejumlah wartawan juga masih menunggu dan berjaga di lokasi tersebut.

Sebelumnya, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka telah mengucapkan sumpah jabatan sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa bakti 2024 - 2029 dalam Sidang Paripurna MPR RI di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu.

Baca juga: Kadin DKI: Prabowo-Gibran kombinasi ideal

Sebanyak 732 anggota MPR RI menyaksikan prosesi pengucapan sumpah jabatan tersebut. Sidang Paripurna MPR RI tersebut juga dihadiri para tokoh nasional, pimpinan partai politik dan perwakilan negara sahabat.