Jakarta (ANTARA) - Artis sekaligus Anggota DPR periode 2024-2029 Verrel Bramasta mengucapkan selamat dan turut menghadiri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 yang berlangsung pada di Gedung MPR/DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu.

Momen bersejarah tersebut menjadi sorotan, tak hanya di kalangan politisi dan pejabat, tetapi juga figur publik seperti Verrel yang menyatakan kebanggaannya atas kepemimpinan baru Indonesia, dengan mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

"Selamat menjabat Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, Prabowo dan Gibran, periode 2024-2029," unggahnya dalam cerita instagram pribadinya @bramastavrl, Minggu.

Baca juga: Warga menyanyikan yel-yel "selamat bekerja" sambut Prabowo-Gibran

Baca juga: Makna balutan busana adat Ujung Serong di pelantikan Prabowo-Gibran


Setelah menghadiri pelantikan, Verrel mengunggah foto dirinya di lokasi acara melalui media sosial dan dirinya menyampaikan harapan dan dukungannya terhadap perjalanan Indonesia di bawah kepemimpinan yang baru.

"Selamat Hari 20 Oktober 2024. Hari ini akan menjadi hari yang bersejarah. Karena telah terlaksananya pelantikan dan juga sumpah jabatan bagi Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran. Let's go! Mari kita perkuat persatuan untuk wujudkan Indonesia Emas 2045!," tulisnya sebagai keterangan unggahan fotonya.

Unggahan tersebut langsung mendapat perhatian dari para penggemar dan warganet, yang menyambut positif semangat Verrel untuk mendukung kemajuan bangsa.

Verrel, yang selama ini dikenal sebagai salah satu artis muda dengan pengaruh besar di media sosial, tampak antusias dalam mengajak masyarakat untuk bersatu demi cita-cita besar menuju Indonesia Emas 2045.

Adapun, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengucapkan sumpah jabatan sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa bakti 2024 - 2029 dalam Sidang Paripurna MPR RI di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu.

Sebanyak 732 anggota MPR RI menyaksikan prosesi pengucapan sumpah jabatan tersebut. Sidang Paripurna MPR RI tersebut juga dihadiri para tokoh nasional, pimpinan partai politik, dan perwakilan negara sahabat.

Baca juga: Inul Daratista ucapkan selamat kepada Presiden dan Wapres baru

Baca juga: Melly Goeslaw hadiri acara pelantikan Presiden-Wapres

Baca juga: Ini dia mobil "Maung Garuda" yang digunakan Prabowo usai dilantik