Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Inul Daratista memberikan ucapan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka melalui unggahan akun media sosial berupa foto resmi pemimpin baru Indonesia tersebut.

“Selamat kepada Bapak Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029. Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka,” Inul menulis melalui akun Instagram @inul.d, Minggu.

Berbagai harapan dan doa terbaik untuk pemimpin baru Indonesia tersebut juga disampaikan oleh Inul, beserta harapan agar Presiden Prabowo dan Wapres Gibran bisa menjalankan tugas negara dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

Penyanyi dangdut tersebut juga menekankan bahwa kesehatan adalah kunci dalam menjalankan tugas yang tidak ringan.

“Semoga amanah dalam mengemban tugas negara, sehat terus karena perjuangan masih panjang. Semoga Allah SWT melindungi dan menyertai kerja keras bapak presiden dan wakil ke depan,” kata Inul.

Dia pun optimistis bahwa di bawah kepemimpinan Presiden Prabowo dan Wapres Gibran, Indonesia dapat mencapai kemajuan yang lebih baik.

Inul juga mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana atas dedikasi mereka selama sepuluh tahun memimpin Indonesia.

“Matur nuwun, Bapak Presidenku dan Ibu Iriana, atas sepuluh tahun bekerja keras untuk negeri,” kata Inul.