Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw turut hadir dalam acara pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dalam sidang paripurna MPR di Gedung Nusantara, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Melly mengungkapkan rasa syukurnya dengan mengunggah video dirinya sebelum momen pelantikan berlangsung.

“Alhamdulillah, MasyaAllah Tabarakallah, hari ini bapak Prabowo akan dilantik. Akhirnya perjuangan mendukung dari 2014 sampai kini. MasyaAllah, Alhamdulillah, kita semua gembira,” kata Melly Goeslaw dalam unggahan cerita instagramnya @melly_goeslaw, Minggu.

Baca juga: MPR ucapkan terima kasih dan apresiasi kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin

Pernyataan Melly menunjukkan dukungannya yang kuat terhadap Prabowo, serta kebahagiaannya atas perjalanan politik yang telah dilalui.

Penyanyi yang kini juga menjadi anggota DPR itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin atas pengabdiannya yang juga disampaikan melalui unggahan di akun Instagramnya.

“Terimakasih bapak @jokowi terimakasih sudah memimpin negeri ini selama 10 tahun, tentu bukan waktu yang singkat dan tidak juga mudah, berbagai keberhasilan dan sebaliknya pasti sudah bapak lalui, tidak ada kesempurnaan yang bisa dicapai oleh manusia. Semoga bapak ke depan bisa lebih menikmati waktu yang bapak miliki bersama keluarga tercinta. Sehat lahir batin dan tetap bisa mencintai dan berbakti pada negeri ini dengan cara yang berbeda dan bersama masyarakat yang mencintai bapak. Terimakasih pula kepada bapak @kyai_marufamin, saya pun mendoakan agar bapak sehat lahir batin, berbahagia bersama keluarga tercinta. Aamiin,” tulis Melly dalam keterangan unggahannya, Sabtu.

Baca juga: Ketua MPR: Era Prabowo-Gibran jadi lembaran baru bagi bangsa Indonesia

Sementara Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengucapkan sumpah jabatan sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa bakti 2024 - 2029 dalam Sidang Paripurna MPR RI di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu (20/10).

Sebanyak 732 anggota MPR RI menyaksikan prosesi pengucapan sumpah jabatan tersebut. Sidang Paripurna MPR RI itu juga dihadiri para tokoh nasional, pimpinan partai politik, dan perwakilan negara sahabat.

Baca juga: Prabowo-Gibran ucapkan sumpah jabatan Presiden-Wapres RI

Baca juga: Warga harapkan Prabowo-Gibran kurangi kemiskinan secara signifikan