Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSBS Biak Emral Abus menegaskan timnya akan tetap melakukan evaluasi meski sebelumnya mengamankan kemenangan kontra Semen Padang pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat lalu.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, Emral menjelaskan evaluasi harus dilakukan agar untuk mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya.

"Walaupun menang, kami harus tetap melakukan evaluasi dan bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya," tegas Emral.

Baca juga: PSBS Biak asah ketahanan fisik pemain di Pantai Kuta

Pada pekan kesembilan Liga 1 Indonesia, PSBS Biak tercatat akan melakoni partai berat menghadapi Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (25/10) mendatang.

Pertandingan selanjutnya diketahui akan menyulitkan bagi PSBS Biak, karena Borneo FC kini berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2024/25.

Mengenai hasil atas Semen Padang, Emral menambahkan jika dirinya mensyukuri hasil ini, terlebih pemain PSBS Biak memiliki semangat pantang menyerah.
Pesepak bola PSBS Biak Pablo Abel Arganaraz (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Semen Padang Tin Martic (kiri) pada pertandingan Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2024). PSBS Biak mengalahkan Semen Padang dengan skor 3-2. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/tom. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)
Baca juga: PSBS bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-2 atas Semen Padang

Pada pertandingan ini, diketahui PSBS Biak sempat tertinggal dua gol oleh Semen Padang, namun mampu bangkit lewat gol dari Alberto Goncalves serta dwigol Alexsandro dos Santos Perreira.

"Kami sangat bersyukur dengan hasil ini. Luar biasa, pertandingan yang begitu berat. Jantung saya rasanya mau copot ketika kami tertinggal dan harus bermain dengan sepuluh pemain," tegas Emral.

Berkat kemenangan ini, PSBS Biak naik ke peringkat kesembilan Liga 1 Indonesia dengan torehan 12 poin dari delapan laga, hasil dari empat kali menang serta empat kekalahan.

Baca juga: Klasemen Liga 1 Indonesia: Persebaya Surabaya masih di puncak