Gianyar, Bali (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Fabio Lefundes mengakui tantangan besar melawan Bali United di kandang mereka sendiri yakni di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, pada laga pekan kedelapan Liga 1 Indonesia, Minggu (20/10).

“Melawan Bali United akan menjadi tantangan karena mereka tim yang bagus. Sayangnya kami tidak main di dekat suporter,” kata Fabio di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu.

Ada pun tim dengan julukan Laskar Cisadane itu berstatus sebagai tim tuan rumah di kandang Bali United, karena stadion di Tangerang sedang proses renovasi.

Sedangkan skuad lawan dengan julukan Serdadu Tridatu bermain tandang dengan status tamu di markasnya sendiri.

Sehingga, meski Bali United berlaga di kandang sendiri, dipastikan tidak ada suporter tuan rumah yang bisa menyaksikan laga tersebut sesuai regulasi kompetisi Liga 1 Indonesia.

Fabio berharap kondisi itu memberikan peluang kepada timnya untuk merebut tiga poin kemenangan.

“Pertandingan ini akan menjadi laga kadang kami tapi di Bali. Kami garap bisa memanfaatkan kondisi itu untuk mendapat poin,” ucapnya.

Ia sudah memberikan materi latihan kepada Igor Rodrigues dan kawan-kawan di sela jeda panjang untuk libur dan pemulihan.

Untuk memantapkan menu latihan terakhir, Persita menjajal Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Bali United pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2024/2025 hingga pekan ketujuh mengoleksi 14 poin dan bertengger di posisi kelima.

Sedangkan Persita Tangerang berada di posisi sembilan dengan 11 poin.

Baca juga: Bali United kerja keras jelang laga tanpa suporter lawan Persita