Jakarta (ANTARA) - Ketua MPR RI Ahmad Muzani mengatakan bahwa Didit Hediprasetyo turut terlibat mendesain acara pelantikan ayahnya, Prabowo Subianto.

"Ya, Mas Didit mendesain acara ini supaya tema hijau menjadi sebuah tema yang ingin diusung," kata Muzani di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Sabtu.

Menurut Muzani, Didit fokus mendesain acara pelantikan usai geladi bersih Pelantikan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Hasil Pemilu 2024 menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2024—2029, mulai Sabtu pagi hingga Siang.

Sebelumnya, geladi bersih pada hari Sabtu ini yang turut dihadiri oleh calon wakil presiden terpilih pada Pemilu 2024 Gibran Rakabuming Raka.

Berdasarkan pantauan ANTARA, Gibran tiba di kompleks parlemen untuk menghadiri geladi bersih seorang diri pada pukul 10.19 WIB. Dia mengenakan batik berlengan panjang.

Sementara itu, Didit tiba pada pukul 11.53 WIB mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih.

Selain Muzani, Gibran, dan Didit, geladi bersih tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat, Kahar Muzakir, Hidayat Nur Wahid, Bambang Wuryanto, Rusdi Kirana, Eddy Soeparno, Edhie Baskoro Yudhoyono, dan Abcandra Muhammad Akbar Supratman.

Agenda pelantikan ini di Gedung Nusantara, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10) pukul 10.00 WIB.

Baca juga: MPR sebut Gibran senang acara pelantikan akan berjalan simpel
Baca juga: Ketua MPR: Megawati tidak bisa hadiri pelantikan Prabowo-Gibran