Jakarta (ANTARA) - PT Global Digital Niaga (Blibli) menyiapkan paket bundling eksklusif untuk koleksi action figure Teenage Mutant Ninja Turtles guna menyambut pameran Indonesia Game Expo (IGX) 2024 di ICE BSD Tangerang pada 26-27 Oktober.

Teenage Mutant Ninja Turtles ​​​​​​​edisi terbatas dari perusahaan action figure asal Singapura Mighty Jaxx itu hanya tersedia sebanyak 100 paket bundling yang bisa dibeli di Blibli dengan harga Rp2.959.900.

Penggemar tokoh kura-kura ninja itu bisa mendapatkan 10 karakter TMNT dari seri "Mighty Jaxx Arcade: Teenage Mutant Ninja Turtles Blind Box" dan "Mighty Jaxx Remixx: Teenage Mutant Ninja Turtles Cowa-Boo-Nga!", termasuk satu tiket one-day pass IGX 2024 seharga Rp150.000.

"Mengumpulkan pernak-pernik merchandise dan mengoleksi action figure dari karakter-karakter film populer dunia, adalah salah satu cara bagi penggemar untuk menghormati karya-karya yang mereka cintai," kata Head of Mom and Kids Category Blibli Stephanie Susanto dalam siaran resmi pada Jumat.

Baca juga: Indonesia Game Expo 2024 akan digelar akhir Oktober 2024

"Melihat hal itu, Blibli pun semangat untuk bisa menjadi exclusive e-commerce partner pada penyelenggaraan IGX 2024 yang merupakan expo perdana yang mewadahi keanekaragaman industri game di Indonesia," kata dia.

Stephanie melanjutkan, Blibli mengajak komunitas dan penggemar action figure untuk menggunakan fitur Click&Collect dalam membeli paket tersebut. Fitur itu memungkinkan pelanggan mengantre pesanan paket bundling secara online, kemudian mengambilnya sesuai tanggal yang dipilih pada saat pameran IGX 2024 berlangsung.

Pelanggan dapat melakukan pre-order paket bundling tersebut secara online sejak 14 Oktober 2024 dan pengambilannya bisa dilakukan di anjungan Mighty Jaxx selama gelaran IGX 2024, sesuai dengan tanggal yang dipilih pada one-day pass IGX 2024.

Untuk setiap koleksi terbatas, kolektor mendapatkan satu bundling yang meliputi satu tray terdiri dari enam karakter "Mighty Jaxx Arcade: Teenage Mutant Ninja Turtles Blind Box" yang memiliki tinggi sekitar 4 inci (10 cm), empat karakter dari "Mighty Jaxx Remixx: Teenage Mutant Ninja Turtles Cowa-Boo-Nga!" dengan tinggi 6 inci (15 cm) yang dilengkapi Stickered Window Box.

Pelanggan juga akan mendapatkan theme board display untuk memajang koleksi eksklusif TMNT dengan jumlah yang terbatas, atau hanya 100 set saja.

Baca juga: "Teenage Mutant Ninja Turtles" melesat di box office

Baca juga: 'Teenage Mutant Ninja Turtles' masih yang terlaris



Cara dapatkan paket bundling:

1. Pastikan sudah memverifikasi email dari akun Blibli yang terdaftar.
2. Buka aplikasi Blibli, pilih produk dan jadwal kedatangan ke IGX 2024, yaitu 26 atau 27 Oktober 2024.
3. Masukkan jumlah paket bundling yang dikehendaki, lalu klik Beli Sekarang.
4. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pesanan yang dibuat.
5. Setelah pembayaran berhasil, bukti pembelian produk dan tiket event akan dikirim melalui email dan akun Blibli.
6. Pelanggan akan mendapat tiket event beserta barcode pengambilan TMNT di booth Mighty Jaxx pada saat IGX 2024 berlangsung.