Jakarta (ANTARA) - Promotor The RoomMate Entertainment, Pratama Pradana Pic, dan A Mass Culture telah menyiapkan skema harga terbaru tanpa benefit untuk festival musik NEVAEVA! Festival 2024 yang akan digelar pada 2 November 2024 di Stadion Madya B Kompleks GBK Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat, NEVAEVA! Festival 2024 diharapkan menjadi salah satu acara musik terbesar K-Hip Hop dan K-R&B di Indonesia. Tidak hanya dari segi skala, tetapi juga dari segi kualitas pertunjukan dan daftar artis yang dihadirkan.

Tiket dengan skema harga terbaru telah dijual sejak hari Rabu (16/10) pukul 00:00 WIB melalui platform traveloka.com. Ada kategori Platinum seharga Rp1,499 juta, kategori Gold sebesar Rp1,049 juta, dan kategori Silver dengan harga Rp674 ribu.

Baca juga: Musisi-musisi Korea Selatan akan tampil di NEVAEVA! Festival 2024

Namun, harga tiket di atas belum termasuk pajak dan biaya pelayanan, serta tersedia dalam jumlah terbatas. Bagi penonton yang telah membeli tiket pra penjualan 1 sampai tanggal 15 Oktober 2024, secara otomatis mereka akan mendapatkan benefit soundcheck.

Sementara itu, festival tersebut menawarkan kesempatan langka bagi para penggemar musik di Indonesia untuk menikmati penampilan langsung dari artis-artis favorit mereka. Mulai dari Epik High, Heize, Simon Dominic, Giriboy, Dabin, Bébe Yana, Kid Milli, Changmo, hingga Rovv.

Selain menikmati pertunjukan musik, para penonton juga dapat menikmati ragam aktivitas menarik yang telah disediakan. Ada booth kuliner, booth merchandise dari artis-artis favorit, dan area interaktif yang dirancang untuk memberikan pengalaman festival yang menyeluruh.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lineup, jadwal penampilan, dan pembelian tiket, silakan ikuti laman resmi Instagram NEVAEVA! Festival 2024 di @nevaeva_indonesia

Baca juga: GEMINI akan tampil di Jakarta pada 19 Oktober 2024

Baca juga: Yugyeom GOT7 akan tampil di Jakarta pada pertengahan November