Jakarta (ANTARA) - Pemeran film "Anak Kolong", William Roberts dan Junior Roberts, berharap pemerintahan baru pimpinan Presiden Prabowo Subianto memajukan industri kreatif, termasuk industri perfilman dan seni pertunjukan.

"Semoga Indonesia semakin jaya, jaya, jaya!" kata William saat mengunjungi Antara Heritage Center di Jakarta Pusat, Kamis.

Junior Roberts juga berharap dukungan pemerintah terhadap industri film semakin meningkat.

"Semoga setelah dilantik nanti, Presiden bisa membuat Indonesia itu makin maju di bagian entertainment, semoga semakin banyak penonton yang mendukung film Indonesia," katanya.

Baca juga: Pemeran "Anak Kolong" berbagi cerita syuting penuh tawa dan drama
Pemeran film "Anak Kolong" Junior Roberts mengunjungi Antara Heritage Center di Jakarta, Kamis (17/10/2024), untuk mempromosikan film. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/tom)

​​​​​​​
William dan Junior berharap pemerintah meningkatkan infrastruktur pendukung industri hiburan, termasuk menghadirkan bioskop di daerah-daerah.

Kehadiran bioskop di daerah diharapkan dapat menarik lebih banyak penonton dan mendorong peningkatan distribusi film lokal.

Kedua aktor juga berharap pemerintah memberikan lebih banyak perhatian dan dukungan kepada sineas lokal.

"Kita harus lebih support film Indonesia. Dengan begitu, kita bisa melihat lebih banyak karya yang berkualitas. Kalau bisa bukan film luar ada di Indonesia, tetapi makin banyak film Indonesia yang main di luar negeri," kata Junior.

Baca juga: "Tale of the Land" tayang perdana di BIFF 2024

Baca juga: Derby Romero perankan karakter menarik di film "Kemah Terlarang"