Jakarta (ANTARA) - Anggota DPR RI Siti Hediati Soeharto alias Titiek Soeharto mengucapkan selamat ulang tahun untuk Presiden Terpilih Prabowo Subianto yang berulang tahun Ke-73 pada Kamis, 17 Oktober 2024.

"Selamat ulang tahun untuk Pak Prabowo," kata Titiek ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis.

Putri Presiden Ke-2 Soeharto itu pun menyampaikan harapan agar Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu panjang umur dan senantiasa sehat walafiat.

Dia juga berharap kepemimpinan Prabowo kelak mampu membawa kebermanfaatan bagi masyarakat luas. "Bisa bermanfaat yang maksimal buat bangsa dan negara," ucapnya.

Di kesempatan terpisah, ibu dari Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo itu juga mendoakan agar Prabowo yang kelak menjadi Presiden Ke-8 RI itu mampu menyejahterakan rakyat Indonesia.

"Senantiasa diberi petunjuk oleh Allah dalam mengemban tugas yang mulia ini supaya bisa tercapai masyarakat Indonesia yang adil, makmur, serta sejahtera," ujarnya masih di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Saat disinggung apakah akan hadir dalam acara pelantikan Prabowo sebagai presiden pada 20 Oktober, dia pun menjawab akan hadir bersama sang putra.

Baca juga: Lokasi pembekalan calon wamen dihiasi karangan bunga "ultah" Prabowo

Baca juga: Puan ucapkan selamat ulang tahun untuk Prabowo usai Rapat Paripurna


"Kan saya anggota dewan. Ada (Didit). Insya-Allah Mas Didit, tapi kan duduknya lain-lain," kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

Bertepatan dengan ulang tahun Ke-73, Prabowo masih melakukan pembekalan kepada calon anggota kabinetnya mendatang di kediamannya di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Namun pada Kamis siang, Prabowo terpantau meninggalkan kediamannya, Hambalang, saat acara pembekalan calon wakil menteri masih berlangsung.

Diketahui, Prabowo bertolak ke Kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI, Jakarta, untuk menemui Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh.

Selain Paloh, empat ketua umum partai politik lainnya turut menyambangi Kemenhan RI untuk menemui Prabowo, yakni Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), Ketua Umum DPP Partai Golkar Bahlil Lahadalia, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).