Jakarta (ANTARA) - Pemeran film "Anak Kolong" menceritakan pengalaman mereka semasa syuting, mulai dari momen-momen penuh tawa sampai drama selama perekaman adegan.

Saat mengunjungi Antara Heritage Center di Jakarta Pusat, Kamis, William Roberts mengungkapkan tantangannya melakukan adegan serius bersama saudaranya, Junior Roberts, di tempat syuting.

"Kayak ketawa-ketawa dan bercanda enggak jelas. Makanya kita di rumah bercanda mulu ya, tapi kalau syuting harus serius. Jadi pertama kali lihat muka dia serius di lokasi ya itu agak susah," kata William.

Sementara Junior mengemukakan upayanya melakukan adegan emosional dalam film "Anak Kolong".

"Harus ada perbedaan dalam cara kita mengekspresikan emosi itu. Berbeda ya nangis karena cinta dan nangis karena keluarga," katanya.

"Kadang aku harus mendengarkan musik, merenung, dan memikirkan bagaimana rasanya berada dalam situasi yang sama," kata Junior mengenai upayanya mendalami peran sebagai Arya dalam film.

Dia juga menceritakan insiden yang menyebabkan seorang pemeran pengganti cedera selama syuting "Anak Kolong."

"Ada sempet ketonjok, stuntman, dan dia harus mendapatkan tujuh jahitan," katanya.

Baca juga: "Tale of the Land" tayang perdana di BIFF 2024

Baca juga: Zenia Zein jadi sosok pemberani di film "Kemah Terlarang"


Junior menyebut pengalaman syuting film "Anak Kolong" sebagai perpaduan antara kesenangan dan tantangan emosional.

"Buat aku banyak banget adegan yang susah, karena banyak emosi yang dimainkan karena perlu ngebedain tahap level emosinya seberapa," katanya.

"Anak Kolong" mengisahkan persahabatan empat remaja pria dan seorang remaja putri anak anggota TNI dan Polri.

Film yang akan ditayangkan di bioskop mulai 7 November 2024 ini memperlihatkan liku-liku persahabatan Arya, Salim, Wempi, Ucok, dan Amira serta upaya mereka meraih cita-cita dan cinta.

Dalam film ini, Junior Roberts berperan sebagai Arya, Aisyah Aqilah sebagai Amira, Antonio Blanco sebagai Salim, Bonny Putra sebagai Ucok, Suheil Bisyir sebagai Wempi, dan William Roberts sebagai Adit.

Baca juga: "Tulang Belulang Tulang" hadirkan drama keluarga berlatar budaya Batak
Baca juga: Perpaduan film dan konser "Samsara" tampil di Indonesia Bertutur 2024