Kabupaten Bogor (ANTARA) - Sejumlah karangan bunga ucapan selamat ulang tahun (ultah) menghiasi kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang menjadi lokasi pembekalan tugas calon wakil menteri.

Berdasarkan pantauan ANTARA, Kamis, karangan bunga yang berjejer di Gerbang Padepokan Garuda Yaksa itu berisi ucapan selamat ulang tahun Ke-73 Prabowo Subianto, dari berbagai tokoh dan lembaga.

Beberapa di antaranya yakni dari Komisaris dan Direksi PT Teknologi Militer Indonesia, Keluarga Besar Agus Hamzah Haz, Kombes Rahmat Hakim, dan Ketua Umum Kowani Giwo Rubianto Wiyogo.

Ada juga dari Keluarga Besar Alm. Jendral TNI (Purn) Djoko Santoso, Komcad Matra Laut 2022, Ketua Umum Paulus S.Sinambela, PT PLN (Persero) Gunung Putri, hingga Ketua Umum Angkatan Muda Koperasi.

Bertepatan dengan ulang tahun Ke-73, Prabowo masih melakukan pembekalan kepada calon anggota kabinet mendatang.

Berbeda dari hari hari pertama yang diikuti calon menteri, pembekalan hari kedua ini diikuti oleh calon wakil menteri. Sama seperti hari sebelumnya, pembekalan hari kedua berlangsung secara tertutup.

Pembekalan tugas calon wakil menteri kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dihadiri sebanyak 54 peserta, dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB dengan berbagai pembasahan, seperti kecerdasan buatan (AI), media dan komunikasi, lapangan kerja masa depan, dan materi antikorupsi.

Sedangkan dalam acara pembekalan hari pertama pada Rabu (16/10) yang diikuti para calon menteri, diisi dengan pemaparan materi mengenai kepemimpinan, geopolitik, kenegaraan, dan materi khusus mengenai produk domestik bruto (PDB).