Jakarta (ANTARA) - Memiliki mobil yang praktis untuk menunjang mobilitas yang tinggi, namun, tetap stylish adalah idaman para profesional muda untuk kendaraan sehari-hari mereka.

Kebutuhan itu bisa dipenuhi oleh Suzuki Baleno dengan dimensi yang kompak, desain bergaya sampai fitur-fitur yang memanjakan pengendara. Data internal Suzuki menunjukkan konsumen Baleno ialah para profesional muda berusia 30-35 tahun.

Baleno menunjang aktivitas para profesional muda yang sering melakukan perjalanan di tengah kepadatan lalu lintas perkotaan. Mobil itu memiliki desain kompak, namun, tetap terasa lapang di dalam.

Baca juga: Suzuki Baleno jadi pilihan yang ideal untuk keluarga muda

Baca juga: Penjualan Suzuki di GIIAS naik 12 persen dibanding tahun lalu


Dengan desain eksterior dan interior seperti itu, Baleno menawarkan fleksibilitas tinggi sambil mempertahankan kenyamanan saat berkendara dari satu agenda ke agenda berikutnya.

Kenyamanan pada mobil hadir berkat jok yang ergonomis yang memberikan kenyamanan baik pada perjalanan dekat maupun jauh. Kabin yang lega dan desain kursi membuat pengemudi dan penumpang merasa rileks sehingga energi mereka terjaga ketika melakukan aktivitas sehari-hari.

Untuk memberikan rasa tenang saat berkendara, Suzuki memberikan fitur kamera 360 derajat untuk menjangkau sudut-sudut yang sulit terlihat pengemudi, kamera mundur dan sensor parkit

Keamanan Baleno ditunjang oleh teknologi terkini yang diaplikasikan pada mobil, yaitu Electronic Stability Program, Anti-lock Braking System, Brake Assist, Electronic Brake-force Distribution, Hill Hold Control dan ISOFIX.

Mobil itu juga memiliki head up display berdesain modern yang menampilkan sejumlah informasi penting, antara lain indikator bahan bakar dan kecepatan.

Baleno juga dilengkapi dengan cruise control fitur keselamatan untuk mengatur kecepatan mobil tanpa menginjak pedal gas. Ketika menempuh perjalanan jauh, cruise control membantu mengurangi rasa lelah.

Perjalanan dengan Baleno akan terasa semakin nyaman dan bebas rasa bosan berkat kehadiran sistem hiburan berupa head unit touchscreen 9 inci, yang bisa tersambung dengan ponsel pintar.

Melalui sistem tersebut, pengemudi bisa mengakses musik, navigasi sampai panggilan telepon dengan mudah.

Baca juga: Penjualan Suzuki naik, didominasi mobil hybrid

Baca juga: Mobil penumpang yang cocok untuk kaum hawa

Baca juga: Suzuki bagikan 3 cara hadirkan carpool karaoke di perjalanan