Jakarta (ANTARA) - Jenama produk fesyen, ALDO, membawa teknologi teranyarnya bernama "Pillow Walk" untuk melengkapi koleksi musim gugur 2024 yang hadir tidak hanya untuk produk wanita tapi juga pria.

Koleksi musim gugur 2024 dari ALDO ini terdiri dari beragam pakaian kasual yang menangkap esensi semangat New York sebagai kota metropolitan yang sibuk namun tetap bisa menghadirkan kebahagiaan di kesehariannya.

"Sebagai penduduk asli New York, saya sangat bangga dengan kampanye ini karena ini merupakan perayaan energi muda dari ALDO, desain yang mengikuti tren mode, dan kenyamanan terbaik yang telah kami upayakan dengan keras untuk diterapkan pada setiap langkah dengan teknologi ALDO Pillow Walk,” kata ALDO’s Chief Brand and Product Officer Daianara Grullon Amalfitano dalam keterangannya, Rabu.

Baca juga: ALDO meluncurkan koleksi bergaya "sporty" ALDO Sport Club

Baca juga: ALDO hadirkan Looney Tunes dalam koleksi eksklusif baru


Pada koleksi musim gugur 2024 ini, ALDO menginginkan produk-produknya menjadi pusat perhatian selayaknya fesyen yang menjadi salah satu bagian penting bagi New Yorker.

Siluet yang beragam menjadi salah satu daya tarik dari koleksi musim gugur ini, mulai dari aksesoris sebagai pemanis hingga alas kaki semuanya disiapkan mampu menangkap pesona kesenangan kota ala New York.

Dimulai dari tas tangan yang serasi dan berkilauan dalam warna emas hingga tas anggun berbalut warna hitam yang seluruhnya dapat dipadu padan dalam beragam kegiatan di perkotaan.

Lalu hadir juga sepatu kitten-heels mengkilap dalam warna bordeaux yang berani, menampilkan desain ramping dan elegan. Menjadi salah satu sorotan dari koleksi ini, sepatu tersebut memadukan kenyamanan yang didambakan wanita modern namun tetap tampil bergaya lewat tampilan sepatu slingback.

Untuk fesyen bagi pria, dalam koleksi ini ALDO berfokus pada keserbagunaan lewat sepatu sneakers bersol tebal dalam warna putih cerah dan sepatu pantofel paten mengkilap yang halus dalam warna hitam.

Setiap produk tersebut dibuat dengan cermat memastikan gaya kasual dan kenyamanan yang bisa dipenuhi berkat teknologi ALDO Pillow Walk.

“Tujuan kami dengan kampanye ini adalah untuk mewujudkan “ALDO City” yang terinspirasi dari Kota New York, landscape metropolitan tempat hiruk pikuk dan kesenangan terus berlanjut,” kata Daianara merangkum koleksi terbarunya itu.

Baca juga: Uniqlo bawa gaya "effortless" ala Ines De La Fressange di akhir tahun

Baca juga: Tangan dingin Maiko Kurogouchi di balik koleksi Fall/Winter terbaru