Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita terpopuler yang menarik untuk disimak, mulai dari rombongan calon wakil menteri dipanggil oleh Prabowo hingga hampir separuh wilayah Kursk berhasil direbut kembali dari Ukraina. Berikut rangkuman berita selengkapnya:

1.Rombongan calon wamen tiba di rumah Prabowo

Rombongan calon wakil menteri dan kepala badan tiba di Rumah Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Selasa pada pukul 14.02 WIB. Selengkapnya di sini.
2.Raffi Ahmad tiba di kediaman Prabowo saat pemanggilan calon wamen


Selebriti yang kini juga menjadi politikus, Raffi Ahmad, tiba di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa sekitar pukul 16.00 WIB, saat agenda pemanggilan calon wakil menteri (wamen). Selengkapnya di sini.
3.Pencalonan BIN lebih awal karena Prabowo ingin lantik bersama menteri


Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan/Presidential Communication Office (PCO) Hasan Nasbi mengatakan bahwa pencalonan Muhammad Herindra sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) lebih awal karena calon presiden terpilih pada Pemilu 2024 Prabowo Subianto setelah menjadi Presiden RI ingin melantik Kepala BIN bersama menteri. Selengkapnya di sini.
4.Aher sebut Yassierli yang dipanggil Prabowo calon menteri dari PKS


Plh Presiden PKS Ahmad Heryawan alias Aher mengatakan bahwa Prof Yassierli yang dipanggil oleh Presiden Terpilih Prabowo Subianto ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta, Senin (14/10), adalah calon menteri yang diusung oleh PKS untuk menjadi Menteri Ketenagakerjaan (Menaker). Selengkapnya di sini.
5.Rusia: Separuh Wilayah Kursk berhasil direbut kembali dari Ukraina


Hampir separuh Wilayah Kursk yang sebelumnya dikuasai pasukan Ukraina berhasil direbut kembali, kata Mayor Jenderal Rusia Apti Alaudinov pada Senin (14/10). Selengkapnya di sini.