Jakarta (ANTARA) - Anak bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep dan istrinya Erina Gudono menyambut kelahiran anak pertama mereka, perempuan, yang diberi nama Bebingah Sang Tansahayu.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Hilux Rangga sebagai mobil yang masuk dalam segmen kendaraan komersial dan dibanderol mulai Rp 188,7 juta untuk tipe terendahnya di Indonesia.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Selasa (15/10) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Kaesang-Erina sambut anak pertama Bebingah Sang Tansahayu

Erina melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Menteng, Jakarta, pada 15 Oktober 2024 pukul 07.02 WIB.

2.Paris Motor Show pamerkan mobil dari film Batman hingga Fast & Furious

Selain menampilkan kendaraan-kendaraan model baru, Mondial de l'Auto atau Paris Motor Show 2024 memamerkan mobil-mobil klasik dan ikonik, termasuk mobil dari film "Batman", "Jurrassic Park", dan "Fast & Furious."

3.IDAI tekankan pentingnya stimulasi cegah anak terlambat bicara

Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) menekankan pentingnya stimulasi yang dilakukan oleh orang tua kepada anak untuk mencegah terjadinya speech delay (keterlambatan bicara).

4.APPBI bagi strategi untuk perajin batik bertahan saat daya beli turun

Ketua Umum Asosasi Perajin dan Pengusaha Batik Indonesia (APPBI) Komar Kudiya membagikan strategi untuk para perajin batik di dalam negeri bisa tetap bertahan di tengah gempuran daya beli masyarakat yang turun.

5.Hilux Rangga resmi meluncur, harga mulai Rp188 juta

Toyota Hilux Rangga akan bersaing dengan Isuzu Traga dan juga Mitsubishi L300 yang di mana telah lebih dahulu bermain di ranah tersebut.