Jakarta (ANTARA) - Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Angga Raka Prabowo mengatakan dirinya membahas soal transformasi digital bersama Presiden Terpilih Prabowo Subianto ketika dipanggil ke kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa.


Menurut dia, Ketua Umum Partai Gerindra itu mengatakan bahwa target pertumbuhan ekonomi sebesar 8 persen harus bisa tercapai. Maka dia mengatakan bahwa Prabowo ingin transformasi digital harus digenjot di dalam pemerintahan.

"Hanya itu saja dan beliau dititipkan pesan ini kepercayaan, ini amanah, kita kerja untuk rakyat," kata Angga setelah meninggal kediaman Prabowo.
Walaupun begitu, dia masih belum mengetahui bakal jabatan yang bakal ia emban dalam kabinet pemerintahan Prabowo mendatang. Dia pun mengaku setiap ditempatkan di mana pun sebagaimana arahan Prabowo nantinya.


"Beliau yang akan sampaikan itu,, kita juga belum tahu akan ditempatkan di mana, hanya itu saja," katanya.
Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan bahwa calon pejabat kabinet, baik wakil menteri maupun kepala badan, yang hari ini bertemu dengan Prabowo Subianto akan lebih banyak ketimbang pada hari Senin (14/10), yakni 49 orang.

"Saya belum hitung berapa banyaknya, tetapi nanti karena ada di satu kementerian yang nominasinya dua, ada yang satu. Ada yang lebih dari satu, banyak," kata Dasco di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa.

Baca juga: Wamenkominfo segera tindaklanjuti tuntutan Koalisi Ojol Nasional
Baca juga: Penambahan personel Kemenkominfo penting untuk kebut program prioritas