Jakarta (ANTARA) - Pertandingan keempat UEFA Nations League akan kembali berlanjut Rabu dini hari nanti, termasuk pertandingan Spanyol menghadapi Serbia, sedangkan Portugal berjumpa Skotlandia.

Spanyol akan menjamu Serbia pada pertandingan Liga A Grup 4 UEFA Nations League di Stadion Estadio Nuevo Arcangel, Cordoba, Rabu pukul 01.45 WIB.

La Roja berusaha melanjutkan tren kemenangan setelah mengalahkan Swiss dan Denmark sehingga kini di puncak klasemen Liga A Grup 4 dengan tujuh poin dari tiga laga.

Serbia juga ingin menjaga asa lolos ke babak selanjutnya setelah menaklukkan Denmark 2-0. Kini Serbia berada pada posisi ketiga dengan empat poin.

Baca juga: Hasil Nations League: Prancis, Italia dan Jerman raih tiga poin

Portugal bertandang ke Skotlandia pada pertandingan keempat Liga A Grup 1 di Stadion Hampden Park, Glasgow, Rabu pukul 01.45 WIB.

Sejauh ini Portugal menyapu semua dari tiga pertandingan sebelumnya, dengan mengalahkan Kroasia 2-1, Skotlandia 2-1, dan Polandia 3-1.

Sebaliknya, Skotlandia sama sekali belum pernah menang setelah takluk 2-3 kepada Polandia, lalu menyerah masing-masing 1-2 kepada Portugal dan Kroasia.

Portugal masih posisi pertama klasemen Liga A Grup 1 UEFA Nations League dengan sembilan poin, sedangkan Skotlandia tanpa poin.

Baca juga: Dwigol Kolo Muani bawa Prancis taklukkan Belgia dengan skor 2-1

Berikut jadwal Nations League dini hari nanti:

Polandia vs Kroasia 01.45

Spanyol vs Serbia 01.45

Kosovo vs Siprus 01.45

Swiss vs Denmark 01.45

Skotlandia vs Portugal 01.45

Belarus vs Luksemburg 01.45

Irlandia Utara vs Bulgaria 01.45

Lithuania vs Rumania 01.45.