Jakarta (ANTARA) - Kedatangan Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi di Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa, menimbulkan momen lucu karena "menerobos" barikade wartawan ketika sesi wawancara politikus PSI Giring Ganesha untuk masuk ke kediaman Prabowo.

Budi Arie tiba sekitar pukul 15.20 WIB didampingi oleh stafnya. Ketika tiba, dia pun bercengkrama dengan Angga Raka Prabowo (Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika) yang sudah terlebih dahulu keluar dari kediaman Prabowo.

Namun, ketika hendak masuk ke kediaman Prabowo, awak media pun tengah mewawancarai Giring hingga hampir menutupi gerbang pagar kediaman Prabowo. Budi Arie pun lantas memilih jalan masuk dengan melewati kabel-kabel mikrofon yang digunakan wartawan.

Sontak hal itu pun mengundang tawa para kameramen yang tak menduga kedatangan Budi Arie. Ketua Umum Relawan Projo itu pun lantas melambaikan tangan dan juga menyapa Giring yang tengah diwawancarai.

Budi baru meninggalkan kediaman Prabowo sekitar pukul 16.44 WIB setelah diwawancarai oleh wartawan. Namun, dia belum mau menyebutkan jabatan yang akan diembannya dalam kabinet pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Tadi soal posisi tunggu pengumuman resmi dari Pak Prabowo, bahwa saya perlu mengorganisasi masyarakat untuk bisa meningkat kesejahteraannya," kata Budi.

Berdasarkan pantauan ANTARA hingga pukul 15.55 WIB di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Selasa, sekitar 43 calon wakil menteri atau kepala badan telah menemui calon presiden terpilih pada Pemilu 2024 Prabowo Subianto.

Sekitar 43 calon pejabat pemerintahan Prabowo tersebut, termasuk mantan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Giring Ganesha dan mantan atlet Taufik Hidayat.

Baca juga: Sekitar 43 wamen temui Prabowo, ada Giring dan Taufik Hidayat
Baca juga: Bima Arya dapat tugas dari Prabowo soal politik dan pemerintahan