Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-Pop SEVENTEEN merilis album mini ke-12 mereka "SPILL THE FEELS", Senin waktu setempat, dengan single utama "LOVE, MONEY, FAME" yang sudah dapat didengar secara streaming. "Album mini ke-12 SEVENTEEN 'SPILL THE FEELS' telah dirilis. Kami meminta banyak cinta dari CARAT (basis penggemar SEVENTEEN)," tulis PLEDIS Entertainment selaku agensi SEVENTEEN melalui akun X resmi, Senin.

Album mini tersebut berisikan enam lagu pilihan, yaitu "Eyes on you", "1 TO 13", "Candy", "Rain", "Water", dan lagu utama "LOVE, MONEY, FAME (feat. DJ Khaled)". Lagu utama "LOVE, MONEY, FAME" bergenre R&B dengan sentuhan hip-hop yang dibuat oleh Woozi dan Bumzu, serta partisipasi DJ Khaled dalam proses produksinya.

Baca juga: SEVENTEEN siap gelar konser di Indonesia pada Februari 2025
Selain merilis album "SPILL THE FEELS" dalam bentuk audio, SEVENTEEN juga merilis video musik untuk "LOVE, MONEY, FAME" yang menggambarkan betapa berharganya cinta, di samping pentingnya kekayaan materi dan popularitas.

Video musik "LOVE, MONEY, FAME" sudah dapat disaksikan di kanal YouTube Hybe Labels. Sejak dirilis dua jam lalu, video musik lagu tersebut telah ditonton lebih dari satu juta kali oleh penggemar.

Sementara itu, SEVENTEEN siap menyambangi Indonesia dalam tur konser "SEVENTEEN (RIGHT HERE) WORLD TOUR IN ASIA" pada 8 Februari 2025 di Jakarta.

Dalam tur konser kali ini, SEVENTEEN akan menyambangi sejumlah negara di Amerika Serikat dan Asia Timur pada 2024 serta Asia Tenggara pada 2025 mendatang. Di Asia Tenggara, mereka akan tampil di Bulacan (Filipina) pada 18 - 19 Januari 2025, Singapura pada 25 Januari 2025, Jakarta (Indonesia) pada 8 Februari 2025, dan Bangkok (Thailand) pada 15 Februari 2025.

Namun, hingga saat ini agensi maupun promotor terkait belum memberikan rincian harga tiket dan jadwal lengkap untuk konser SEVENTEEN di Jakarta.
SEVENTEEN terakhir kali datang ke Indonesia pada Januari 2024 dalam acara penghargaan Golden Disc Awards di Jakarta, setelah tiga tahun absen menggelar konser tunggal di Indonesia.

Baca juga: Jeonghan SEVENTEEN akan wamil pada 26 September 2024

Baca juga: Seunghan tinggalkan boy group RIIZE usai absen hampir setahun

Baca juga: Merayakan rasa syukur ala Negeri Ginseng lewat Chuseok

Baca juga: Video musik TWICE "What is Love?" tembus 800 juta penonton