Jakarta (ANTARA) -
​​​​​PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI, melalui wondr by BNI kembali menghadirkan ajang festival lari bertajuk wondr Jakarta Running Festival (JRF) 2024 berkolaborasi dengan PT Kelompok Lari Bangsa (KLAB).

"Kami sangat antusias dapat menjadi bagian dari kegiatan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat dan membawa nama Indonesia ke kancah global. Setelah sebelumnya melalui anak usaha kami yaitu Hibank, bersama KLAB kami terus konsisten dalam memajukan olahraga Indonesia khususnya lari," ujar SEVP Retail Digital Solutions BNI Rian Eriana dalam keterangan pers yang diterima, Minggu (13/10).

Ia lebih lanjut mengharapkan bahwa wondr by BNI dapat semakin dekat dengan para runners untuk tumbuh bersama dalam meningkatkan ekonomi nasional.

Baca juga: Kompetisi lari ramaikan wisata olahraga di Surakarta

Acara ini diikuti oleh lebih dari 16.000 peserta, baik dalam dan luar negeri, pada 12-13 Oktober 2024 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan para runners, wondr by BNI juga menghadirkan berbagai global sports brand lewat wondrsports dalam rangkaian wondr Jakarta Running Festival 2024 Expo yang digelar pada 10-13 Oktober 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, Race Director wondr JRF 2024 Donny Tjahyadikarta menambahkan apresiasinya atas dukungan dari seluruh stakeholders yang telah terlibat untuk kesuksesan pelaksanaan wondr Jakarta Running Festival 2024.

"Kami selalu berupaya untuk memastikan standarisasi penyelenggaraan dan keselamatan untuk kenyamanan dan keamanan seluruh peserta," kata Donny.

Pada acara expo ini, turut hadir juga local sports brand di Lokal Hood by RUNHOOD. Selain itu, kuliner juga tersedia di Two Rubber Food Rumble serta beragam hiburan dan aktivitas seru lainnya yang tidak hanya bisa dikunjungi oleh para runners, namun juga dibuka gratis untuk umum.

Baca juga: Menparekraf: Event lari mulai banyak digemari sebagai olahraga sehat

Baca juga: Kemenparekraf kampanyekan gaya hidup sehat lewat ajang lari ASN