Jakarta, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- Indonesia, Negeri Seribu Pulau, terbentang sepanjang garis khatulistiwa, memiliki lebih dari 17.000 pulau. Keindahan alam dan kekayaan budaya saling berpadu di negara ini sehingga Indonesia menjadi surga tropis yang eksotis dan memukau. Pada 2018, Yili meluncurkan merek es krim Joyday di Indonesia. Joyday melengkapi keindahan surga tropis ini, serta menjadi perkembangan penting dalam ekspansi Yili di pasar Asia Tenggara.


Sejak merambah Indonesia, Yili aktif melokalisasi kegiatan operasional, menerapkan standar ketat, memprioritaskan pembangunan berkelanjutan, serta berkontribusi kepada masyarakat setempat. Pada 2021, pabrik pertama yang dibangun Yili di Asia Tenggara, Yili Indonesia Dairy Production Base, mulai beroperasi. Pabrik tersebut merupakan fasilitas produksi susu terbesar yang dibangun produsen susu asal Tiongkok hingga saat ini. Bahkan, skala investasinya mencetak rekor baru di antara produsen susu asal Tiongkok. Kini, Joyday tak hanya menjadi merek terkemuka di Indonesia, namun juga telah memperluas jangkauan globalnya. Pada Desember 2023, Joyday merambah pasar Afrika ketika hadir di Tanzania. Saat ini, es krim Joyday tersedia di 16 negara dan wilayah.




2024 Online Tour: Networking Yili's Global Industrial Chain mengajak Anda mengeksplorasi rahasia di balik keunggulan produk Yili. Perjalanan Yili berawal di Indonesia, dan Yili berkolaborasi dengan IDN Times dalam tur pabrik Yili Indonesia Dairy Production Base di Bekasi, Jawa Barat. Kru produksi pun menggali kegiatan operasional Yili di Indonesia, mewawancarai pemilik toko, konsumen, pihak manajemen, karyawan, pejabat pemerintah, serta pemimpin industri dan distributor lokal.




2024 Online Tour Edisi Indonesia kini tersedia di situs resmi Yili, WeChat Channels, Weibo, Douyin, dan platform lain. Anda dapat mempelajari ekspansi Yili di pasar internasional lewat kemitraan strategis dan pertumbuhan inovatif. Di sisi lain, Anda dapat mendalami kontribusi Yili dalam memajukan industri pangan di Indonesia. Segera bergabung dalam sebuah perjalanan virtual di Indonesia, dipandu oleh sutradara berbakat asal Indonesia, Daniel Widjonarko.