Kabupaten Cianjur, Jawa Barat (ANTARA) - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menghabiskan malam minggu di Istana Kepresidenan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat (Jabar), Sabtu malam.

Adapun, Ma'ruf menginap di Istana Kepresidenan Cipanas sebelum melakukan kunjungan kerja keesokan harinya di kabupaten tersebut pada Minggu (13/10).

Wapres yang ditemani Wury Ma'ruf Amin tampak menyantap makan malam di teras Istana Kepresidenan Cipanas diiringi pertunjukan musik secara langsung (live music).

Wapres tampak menikmati lagu-lagu yang dibawakan saat live music tersebut. Bahkan, Staf Khusus Wapres Bidang Politik dan Hubungan Kelembagaan Robikin Emhas hingga para staf Sekretariat Wapres (Setwapres) turut menyumbangkan lagu hingga membuat suasana seketika menjadi meriah.

Robikin Emhas menyumbangkan lagu-lagu dari Iwan Fals berjudul "Pesawat Tempurku" dan "Bento". Sementara, para staf juga menyumbangkan beberapa lagu, salah satunya "Pergi Pagi Pulang Pagi" dari band Armada.

Sebelumnya, iring-iringan Wapres telah tiba di Istana Kepresidenan Cipanas pada Sabtu sekitar pukul 17.00 WIB.

Wapres baru akan melakukan kunjungan kerjanya pada Minggu (13/10) untuk melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan Masjid dan Pondok Pesantren Al Amin milik Chairul Tanjung di Rawagede, Kabupaten Cianjur.