Jakarta (ANTARA) – DAMRI melalui Cabang Pontianak mendukung sarana transportasi bagi atlit Bola Voli Kapolri Cup 2024 dengan aman, selamat, dan nyaman selama berlangsungnya Turnamen Bola Voli Kapolri Cup Babak 8 Besar tahun 2024 yang digelar di Pontianak pada 3 - 12 Oktober 2024.





Plt. General Manager DAMRI Cabang Pontianak Rizka Maulana mengatakan DAMRI memberikan dukungan dengan mengantarkan para atlit menggunakan 4 (empat) bus. Tercatat DAMRI melayani mobilisasi sebanyak 150 atlit yang berasal dari 4 (empat) provinsi, yaitu Tim Putra Jawa Timur, Tim Putri Jawa Timur, Tim DKI Jakarta Putra, dan Tim DKI Jakarta Putri untuk diantarkan dari bandara kedatangan ke tempat penginapan dan ke venue pertandingan




Penyelenggaran turnamen ini menjadi kesempatan untuk DAMRI mendukung dan berpartisipasi dalam memperkenalkan layanan bus DAMRI, sehingga lebih banyak dikenal oleh masyarakat luas termasuk rombongan atlit yang masuk dalam babak 8 besar turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2024.




Dengan memberikan pelayanan terbaik, ”Saya sangat apresiasi pada Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2024 ini yang di selenggarakan di Pontianak, Kalimantan Barat, terlebih DAMRI Cabang Pontianak bangga diberikan kesempatan atas dukungan menggunakan akomodasi bus menjemput para atlit dari Bandara Supadio Pontianak menuju tempat penginapan untuk selanjutnya di mobilisasi ke venue pertandingan,” ungkap Rizka.




Dengan kontribusi nyata ini, DAMRI berharap dapat terus bekerja sama dengan instansi pemerintah dan Polda Kalimantan Barat, dan terus berperan aktif dalam mendukung kegiatan-kegiatan masyarakat lainnya.