Gianyar, Bali (ANTARA) - Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra atau Coach Teco menyiapkan rotasi pemain jika Elias Dolah absen pada laga pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2024/2025 karena sedang dipanggil Timnas Thailand.

“Ketika (pemain) tidak lengkap, masih ada pemain lain yang punya kualitas buat bantu tim,” kata Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Jumat.

Pelatih asal Brasil itu mengungkapkan beberapa nama pemain berpotensi menggantikan Elias Dolah di antaranya Komang Tri, Bagas Adi, Ricky Fajrin dan Brandon Wilson.

Dolah dijadwalkan akan membela Thailand pada kompetisi Piala Raja Thailand ke-50 hingga Senin (14/10) di Bangkok.

Sedangkan, skuad dengan julukan Serdadu Tridatu Bali dijadwalkan menjalani laga pekan kedelapan melawan Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Minggu (20/10).

Baca juga: Bali United mulai temukan irama permainan tim

Sebelum itu, Bali United akan melakukan satu laga uji coba dan masih melihat kondisi Elias Dolah ketika kembali dari tugas dari Thailand apakah bisa langsung bermain atau perlu waktu untuk pemulihan.

Bali United sudah memulai sesi latihan di Pemusatan Latihan Pantai Purnama di Kabupaten Gianyar, Bali untuk menyambut kompetisi pekan kedelapan.

Sementara itu, pemain asing lainnya yakni Kenzo Nambu juga diharapkan memberikan kinerja optimal kepada tim mengingat baru menyumbangkan satu gol hingga pekan ketujuh Liga 1 Indonesia.

Sedangkan saat masih bergabung dengan klub lama PSM Makassar, pemain asal Jepang itu menjadi pencetak gol terbanyak yakni 14 gol selama dua musim.

Coach Teco menjelaskan Kenzo masih menyesuaikan dengan taktik tim dan perlu adaptasi lebih dalam bersama pemain lainnya.

Selain gol, Kenzo juga berkontribusi melalui umpan terusan berhasil dikonversikan menjadi gol oleh rekan satu timnya.

“Dia (Kenzo) orang yang kerja keras di latihan dan juga saat pertandingan,” ucapnya.

Baca juga: Klasemen Liga 1 Indonesia: Persebaya Surabaya masih di puncak