Fitur baru ini melambangkan komitmen HONOR dan Google dalam menyediakan teknologi "mobile AI' yang kian mudah diakses setiap orang


Shenzhen, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Merek teknologi global HONOR hari ini meluncurkan fitur "Circle to Search with Google"[1] pada produk unggulan HONOR Magic V3, ponsel lipat ke arah dalam dengan ukuran tertipis di dunia, serta HONOR 200 Series. Lewat fitur ini, HONOR menghadirkan kinerja dan pengalaman portrait photography terbaik dengan standar studio foto. Setiap pengguna ponsel pintar di seluruh dunia juga dapat menikmati perkembangan AI terkini melalui fitur penelusuran informasi yang mudah dan intuitif.




"Kemajuan AI mengubah cara kita bekerja, belajar, berbelanja, berkreasi, dan berinteraksi dengan perangkat pribadi. Ketika memerlukan layanan penerjemahan, mengerjakan tugas, atau mencari informasi tentang sebuah foto pada media sosial, ponsel pintar telah menjadi alat penelusuran informasi," ujar George Zhao, CEO, HONOR. "Sebagai merek teknologi yang mengutamakan unsur manusia, HONOR berkomitmen memberikan manfaat AI bagi semua orang. Berkat kolaborasi erat dengan Google, serta fitur baru yang tak hanya tersedia pada satu ponsel, namun dua seri ponsel pintar kami yang populer, pengguna kini semakin mudah menelusuri informasi. HONOR membuat kehidupan sehari-hari kian nyaman."




Dengan fitur "Circle to Search", pengguna bisa segera mencari informasi pada Google lewat ponselnya. Pengguna cukup melingkari, menyoroti, mencoret, atau mengetuk layar untuk memilih teks, foto, atau video yang ingin ditelusuri, tanpa harus mengganti aplikasi. Fitur ini pun kian mempermudah penelusuran informasi apa pun.




[1] Google dan Android adalah merek dagang Google LLC.




Perjalanan HONOR Mengembangkan AI: Membangun Ekosistem AI yang Lengkap dan Bertanggung jawab

Menyadari peran penting AI yang menentukan gaya hidup masa depan, HONOR telah lama memprioritaskan pengembangan AI. Lewat litbang dan kolaborasi terbuka bersama mitra-mitra industri, HONOR melengkapi ekosistem AI pada perangkatnya, serta menyediakan solusi AI visioner bagi konsumen di seluruh dunia. Pada awal tahun ini, HONOR melansir "Four-layer AI Architecture", sebuah rencana yang mendorong tingkat penggunaan secara masif agar bermanfaat bagi setiap pengguna. Dengan strategi AI yang memadukan fitur-fitur on-device AI dan cloud AI, HONOR mengembangkan arsitektur sistem keamanan berjenjang dan HONOR Personal Cloud Compute. Tujuannya, melindungi data dan privasi pengguna ketika berinteraksi dengan layanan cloud AI.




Diluncurkan di IFA 2024, ponsel lipat yang menjadi produk unggulan HONOR, Magic V3, memiliki banyak fitur AI inovatif. Berkolaborasi dengan Google, HONOR Magic V3 dilengkapi AI Eraser, Face to Face Translation, dan HONOR Notes sehingga pengguna memperoleh fitur-fitur produktivitas bertaraf profesional. Sejalan dengan pendekatan yang mengutamakan pengguna, HONOR melansir AI Defocus Eye Protection Technology dan AI Deepfake Detection Anti-Fraud Technology sebagai terobosan pertama di industri. Selain itu, didukung MagicOS 8.0.1, perangkat-perangkat HONOR menawarkan Magic Portal dan Magic Capsule yang mampu mengenali pola pemakaian pengguna (intent-based), merombak interaksi manusia-perangkat demi kenyamanan optimal.




Harga dan Ketersediaan Produk

Selain kesuksesan HONOR 200 Series yang dilansir secara global pada Juni lalu, HONOR Magic V3 juga telah tersedia sejak 5 September lalu dengan harga mulai EUR 1.999.




Tentang HONOR  

HONOR adalah produsen perangkat pintar yang terkemuka di dunia. HONOR bertekad menjadi merek teknologi ikonis, menciptakan dunia cerdas yang baru bagi setiap orang lewat berbagai produk dan layanan canggih. Berfokus pada litbang, HONOR berkomitmen mengembangkan teknologi yang membantu berbagai orang di seluruh dunia mencapai hal-hal luar biasa. HONOR memberikan kebebasan untuk melakukan dan membuat berbagai hal. HONOR menawarkan berbagai ponsel pintar, komputer tablet, laptop, dan perangkat wearable bermutu tinggi dengan tingkat harga di berbagai segmen. Portofolio produk HONOR yang inovatif, premium, dan andal mendukung setiap orang untuk menjadi sosok yang lebih baik.




Informasi tentang HONOR tersedia di www.honor.com




https://community.honor.com/   

https://www.facebook.com/honorglobal/   

https://twitter.com/Honorglobal   

https://www.instagram.com/honorglobal/   

https://www.youtube.com/c/HonorOfficial