Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo mengaku bicara banyak hal termasuk soal politik, saat santap malam dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto di sebuah restoran di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (8/10) malam lalu.

"Ya ada politiknya, ada urusan ekonomi, banyak banget," kata Jokowi usai menghadiri acara Malam Puncak HUT Ke-79 Pertambangan dan Energi di Ballroom Kempinski Hotel, Jakarta, Kamis malam.

Dia mengatakan pertemuan itu dilakukan selama dua setengah jam. Ia tidak dapat menceritakan detail apa saja pembicaraan yang dilakukan.

"Ketemunya dua setengah jam ya membahas banyak banget. Enggak bisa saya ceritakan lah, kalau saya ceritakan juga dua setengah jam lagi ceritanya," kata Jokowi.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto santap malam dan berdiskusi di sebuah restoran di Jakarta, Selasa, hingga dua jam lebih.

Hal itu disampaikan melalui unggahan di media sosial Instagram @jokowi, yang dipantau di Jakarta, Selasa malam.

"Diskusi santai sambil santap malam bersama Presiden Terpilih Pak @prabowo. Tidak terasa dua jam lebih," tulis Jokowi dalam unggahannya.

Dalam media sosial itu diunggah foto Presiden Jokowi duduk berhadap-hadapan dengan Prabowo Subianto di meja makan, dalam sebuah ruangan.

Kursi yang diduduki Jokowi dan Prabowo serupa, terbuat dari rangka kayu. Keduanya tampak sedang berbincang santai sambil menanti hidangan makanan datang.
Baca juga: Jokowi-Prabowo santap malam dan diskusi dua jam lebih
Baca juga: Dasco sebut ada pembicaraan kabinet dalam pertemuan Prabowo dan Jokowi
Baca juga: Jokowi dan Prabowo makan malam bahas kebersamaan dan keberlanjutan
Baca juga: Jokowi dan Prabowo berlayar tumpangi KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat