Jakarta (ANTARA) - Konser band pop rock asal Amerika Serikat, LANY di Jakarta memasuki hari kedua, namun tidak menyurutkan antusias penonton untuk tetap meramaikan konser yang diadakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Seperti Desti (22), yang datang dari Bekasi untuk bisa menonton konser LANY yang telah disukai sejak 2018. Ini adalah kali keduanya melihat grup musik kesayangannya itu setelah 2022.

"Sudah suka LANY dari 2018, terus sempet 2019 kan LANY ke sini tapi nggak bisa hadir karena kuliah," kata Desti saat ditemui ANTARA, Kamis.

Baca juga: LANY tambah satu hari "A Beautiful Blur: The World Tour" di Jakarta

Pada konsernya di Indonesia kali ini, ia mengaku ingin melihat penampilan LANY dengan lagu-lagu kesukaannya seperti "Through These Tears."

Desti juga mengatakan meskipun hari kedua namun antusias penonton tidak kalah dengan hari pertama yang sudah diselenggarakan sehari sebelumnya tanggal 9 Oktober.

Senada dengan Desti, Bunga juga mengatakan menyukai semua lagu LANY, namun yang paling ditunggunya adalah yang berjudul "DNA."

Baik Desti maupun Bunga, menginginkan penampilan yang menarik khas LANY. Mereka juga berharap salah satu member LANY yaitu Paul cepat pulih dari suara seraknya agar bisa memberikan performance yang memukau penonton.

LANY menggelar konser mereka yang bertajuk “LANY a beautiful blur: the world tour / asia 2024” di Jakarta 2024 selama dua hari yakni 9-10 Oktober 2024.

Baca juga: Paul LANY alami kecelakaan dan atur ulang jadwal konser di Australia

Baca juga: LANY tampil "back-to-back" di konser "Malibu Nights in Jakarta"