Jakarta (ANTARA) - Juara kelas berat kontinental World Boxing Association (WBA) Fabio Wardley akan menghadapi Frazer Clarke dalam pertarungan ulang untuk mempertahankan gelar juara kontinental di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, pada 12 Oktober.

"Mereka adalah dua petarung yang sedang naik daun dan dengan persaingan menarik yang menjanjikan banyak hal," demikian keterangan WBA dalam lamannya di Jakarta, Kamis.

Pertandingan itu akan menjadi awal bagus untuk pertarungan utama antara dua petinju tak terkalahkan, Dmitry Bivol dan Artur Beterbiev.

Fabior dan Clarke saling berhadapan pada 31 April di London dalam pertarungan hebat yang berakhir imbang, yang mendorong adanya pertarungan ulang.

Baca juga: Jimenez akan mempertahankan sabuk juara WBA di kandang sendiri

WBA menyatakan, sabuk regional organisasi pionir akan dipertaruhkan dan hal ini akan menjadi insentif besar.

"Wardley ingin mempertahankan sabuk juara, sementara Clarke ingin menjadi raja dan terus menanjak dalam kariernya," demikian WBA.

Fabio mengantongi 17 kemenangan yang 16 di antaranya kemenangan knockout, dan satu kali seri, sementara Clarke memiliki 8 kemenangan yang enam di antaranya kemenangan knockout dan satu kali seri.

Baca juga: Antonio Collado cetak sejarah jadi juara WBA Ibero-Amerika pertama