Jakarta (ANTARA) - Mantan pebulu tangkis Indonesia Greysia Polii meluncurkan jenama produk fokus peralatan pemulihan dan performa olahraga bertajuk Onpoint di Jakarta, Kamis.

Greysia mengatakan, Onpoint hadir dengan visi mendukung atlet dan pencinta olahraga dalam mencapai performa terbaik serta pemulihan optimal melalui produk-produk inovatif yang menggabungkan teknologi terbaru dan desain fungsional.

“Kami memahami betul tantangan fisik yang dihadapi oleh para atlet, termasuk dalam hal pemulihan setelah latihan ataupun pertandingan. Dengan Onpoint, kami menyediakan produk yang bisa mendukung proses pemulihan ini, sehingga para atlet bisa terus berada di puncak performa,” kata Greysia.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu menekankan bahwa produk-produk Onpoint selalu melewati tahapan dan proses pengembangan yang sangat detail di Indonesia.

Baca juga: Persaingan & regenerasi sektor ganda putri di mata Greysia Polii

Greysia menegaskan ia dan tim menginginkan produk yang dirancang memberikan efektivitas dan kualitas kelas dunia yang dapat dinikmati pencinta olahraga.

“Kami percaya bahwa produk Onpoint, seperti Forge Heat and Cold Muscle Gun adalah pilihan terbaik untuk alat recovery. Metode panas dingin dari produk ini dapat digunakan sebelum dan sesudah olahraga,” kata CEO Onpoint Wira Surya.

Onpoint juga mengenalkan duta merek (heroes) mereka, yaitu Greysia, Daniel Mananta, dan Melanie Putria.

“Melihat tren lari yang luar biasa di Indonesia saya senang bisa terus berada di sini mengedukasi untuk sehat dengan berlari dan mengubah gaya hidup,” kata Melanie.

Baca juga: Greysia Polii lanjutkan tur buku "Menembus Garis Batas" di Palembang