Jakarta (ANTARA) - Selebritas asal Indonesia, Raline Shah akhirnya buka suara menepis rumor yang menyebutkan dirinya menikah dengan sosok pebisnis asal AS Brian Armstrong.

Melalui unggahan instagram-nya @ralineshah ia berbagi klarifikasi mengenai kedekatannya dengan sosok CEO platform cryptocurrency Coinbase itu.

"Selamat buat teman saya Brian Armstrong dalam menempuh hidup baru, sewaktu saya berdomisili di Amerika banyak pelajaran yang saya kutip dari kerja kerasnya di dunia teknologi. Ini merupakan pernikahan pertama buat dia dan Angel Meng semoga langgeng terus ya!" kata Raline dikutip, Jumat.

Baca juga: Raline Shah hadir di Festival Film Cannes 2024

Adapun kabar dugaan Raline Shah menjalin relasi dengan Brian Armstrong muncul setelah Brian mengumumkan pernikahannya dengan sosok Angela Meng di X pada Rabu (9/10).

Ia menceritakan bahwa pernikahannya dengan Angela Meng berlangsung pada pekan lalu dan ia menantikan kehidupan baru untuk dibina bersama istrinya itu.

Namun di balik kabar baik tersebut malah muncul dugaan bahwa pernikahan itu bukanlah pernikahan pertama Brian karena sebelumnya ia telah menjalin relasi dengan aktris asal Indonesia Raline Shah.

Tak lama rumor itu beredar, sebenarnya Brian telah melakukan klarifikasi tambahan di unggahan pengumuman pernikahannya. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menikah sebelumnya dengan siapapun.

Baca juga: Raline Shah ungkap pentingnya pendidikan bagi pengembangan diri

"Nampaknya ada misinformasi di luar sana, saya belum pernah sekalipun menikah sebelumnya. Tapi terimakasih untuk ketertarikan kalian semua," katanya mengklarifikasi status perkawinannya itu.

Dengan adanya unggahan dari Raline Shah maka rumor tentang pernikahan Brian Armstrong semakin memperkuat bahwa keduanya hanya memiliki hubungan sebatas sahabat.

Baca juga: Raline Shah hadiri gala premier film "Marcello Mio" di Cannes

Baca juga: Artis Raline Shah & Aura Kasih serukan penyelamatan Bali dari sampah