Hong Kong--(ANTARA/Business Wire)-- Eco Expo Asia 2024, yang diselenggarakan bersama-sama oleh Hong Kong Trade Development Council dan Messe Frankfurt (HK) Ltd serta didukung oleh Environment and Ecology Bureau dari Pemerintah Daerah Administratif Khusus Hong Kong, akan diluncurkan dari tanggal 30 Oktober hingga 2 November di AsiaWorld-Expo di Hong Kong, bersama dengan layanan pencocokan online “Click2Match” yang tersedia pada tanggal 23 Oktober – 9 November.
 
Eco Expo Asia menjanjikan peluang yang tak tertandingi bagi pelaku industri, pejabat pemerintah, akademisi, dan masyarakat umum untuk terlibat dalam kemajuan terkini di bidang keberlanjutan dan teknologi hijau. Dengan tema “Mendukung Inovasi Hijau untuk Netralitas Karbon”, Eco Expo Asia akan kembali mempertemukan para pelaku terkemuka dari berbagai industri hijau untuk membantu menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan.



Acara tahun ini akan menampilkan beragam peserta pameran dari Tiongkok Daratan, Hong Kong, Asia Tenggara, Eropa, dan Amerika, yang memamerkan teknologi dan solusi mutakhir di bidang energi baru, transportasi hijau, keuangan hijau dan layanan terkait ESG, pengelolaan limbah dan ekonomi sirkular, pengolahan air, dan lainnya. Solusi ini menandai tonggak penting dalam mendorong penyebaran teknologi energi inovatif dan solusi hemat energi yang membentuk lanskap energi menuju masa depan yang lebih berkelanjutan dan rendah karbon.



Beberapa provinsi dan kota, termasuk Guangdong, Guangzhou, Shenzhen, Guangxi, Hunan, Shanghai, Mongolia Dalam, dan Anhui yang baru berpartisipasi, akan tampil dengan paviliun pada edisi tahun ini. Perwakilan dari daerah-daerah ini akan menyajikan teknologi inovatif yang ditujukan untuk mengatasi tantangan lingkungan yang kritis. Partisipasi grup internasional pun sama kuatnya. Selain kembalinya Kanada, Finlandia, dan Belanda, Norwegia yang baru bergabung makin memperkaya dialog global tentang keberlanjutan.



Eco Asia Conference yang terkemuka dan Hydrogen Economy Forum kelima akan dihadiri oleh pejabat pemerintah, pemimpin industri, dan pakar dari berbagai negara untuk berbagi wawasan mereka tentang topik-topik utama, termasuk keberlanjutan dan teknologi hijau. Pejabat pemerintah dari negara-negara ASEAN serta negara-negara Inisiatif Belt and Road, seperti Laos, Malaysia, Myanmar, Sri Lanka, dan Vietnam berpartisipasi dan menunjukkan dukungan mereka terhadap konferensi tersebut.



Pameran ini terbuka bagi umum pada hari terakhir untuk mempromosikan gaya hidup hijau, sehingga para pengunjung dapat berpartisipasi dalam lokakarya lingkungan, seminar, pasar hijau, dan ESG Job Hub.



Daftar Sekarang untuk Mendapatkan e-Badge GRATIS Anda: https://tinyurl.com/dxdynbn7






Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/54133617/en



Kontak
Pertanyaan media:
Harap hubungi Exhibitions Department di HKTDC:
Ken Tsang / Kitty Wang
Telp: (852) 22404136 / 22404874



Sumber: Hong Kong Trade Development Council