Jakarta (ANTARA) - Grup idola TOMORROW X TOGETHER (TXT) sukses menggelar konser ketiga mereka yang bertajuk "ACT: PROMISE" di Indonesia, yang berlangsung pada Rabu (2/10) malam di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang, Banten.

Saat membuka konser, anggota TXT yang meliputi SOOBIN, YEONJUN, BEOMGYU, TAEHYUN, dan HUENINGKAI membawakan lagu hit mereka yang berjudul "Deja Vu".

Dalam balutan busana hitam-putih, TXT sukses mengundang sorakan gembira dari MOA, basis penggemar mereka.

Usai menyanyikan "Deja Vu", TXT melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan lagu seperti "9 and Three Quarters (Run Away)", "0X1=LOVESONG (I Know I Love You)", dan "Sugar Rush Ride".

Meskipun koreografi tarian untuk lagu-lagu TXT terbilang sulit, kelima anggota grup berhasil menampilkannya dengan apik.

Dengan suara yang stabil serta dukungan tata panggung dan tata suara, TXT menghadirkan pertunjukan yang tak terlupakan bagi penggemar mereka.

Kelima anggota TXT di sela pertunjukan menyapa para penggemar menggunakan bahasa Indonesia.

"Aku juga cinta kalian!" kata YEONJUN.

"Senang bertemu kalian!" kata BEOMGYU.

"Semuanya mana suaranya? Memang MOA terbaik!" kata HUENINGKAI.

Baca juga: TXT gelar konser di Indonesia awal Oktober Baca juga: Soobin TXT sumbang Rumah Sakit Anak Seoul

Kelima anggota TXT lima kali berganti busana selama konser.

Setelah membuka konser dengan busana hitam-putih, anggota TXT berganti busana, memakai pakaian tradisional Korea Selatan.

Mereka kemudian tampil dengan jaket bermotif seragam, busana serba hitam dengan luaran dari kulit, busana serba biru muda, dan kaus TXT.

Tidak kalah dengan sang idola, MOA yang menghadiri konser memberikan dorongan semangat kepada TXT dengan sorakan gembira dan gelombang light stick.

TXT menghibur MOA Indonesia selama hampir tiga jam. Mereka menutup konser dengan membawakan lagu "Cat & Dog" dan berhasil mengajak MOA bergembira bersama.

Usai menampilkan lagu terakhir, kelima anggota TXT pamit dan berjanji untuk kembali ke Indonesia di lain kesempatan.

"Saya tidak bisa melupakan energi yang kalian berikan kepada kami. Terima kasih banyak untuk hari ini!" kata TAEHYUN.

"Hari ini puas sekali! Terima kasih banyak ya, aku cinta kalian!" kata SOOBIN menutup konser "ACT: PROMISE" di Indonesia.

Baca juga: Konser Ailee di Jakarta akan dilaksanakan 5 Juli 2025

Baca juga: Band Seringai siap gelar konser tunggal di Jakarta akhir November 2024