Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Rabu (9/10), mulai dari Wakil Presiden RI Terpilih Gibran Rakabuming Raka pantau uji coba makan siang bergizi gratis di SMA Negeri 70 Jakarta Selatan hingga guru yang melakukan pelecehan seksual di SMK 56, ditindak tegas.

Berikut rangkuman beritanya:
1. Gibran Rakabuming Raka ikut pantau makan siang bergizi gratis


Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden RI Terpilih Gibran Rakabuming Raka hadir dalam uji coba makan siang bergizi gratis di SMA Negeri 70 Jakarta Selatan bersama Penjabat Gubernur Provinsi DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Baca selengkapnya di sini
2. Gibran sediakan menu makan bergizi khusus untuk anak dengan alergi


Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden RI Terpilih Gibran Rakabuming Raka mengatakan akan memperhatikan dan menyediakan menu makan siang bergizi gratis untuk anak-anak yang memiliki alergi terhadap makanan tertentu.

Baca selengkapnya di sini
3. Heru Budi minta tindak tegas guru pelaku pelecehan seksual di SMK 56


Jakarta (ANTARA) - Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta agar Inspektorat menindak tegas oknum guru pelaku pelecehan seksual di SMK 56 Jakarta Utara.

Baca selengkapnya di sini
4. Heru Budi minta guru di sekolah dibekali ilmu untuk atasi kebakaran


Jakarta (ANTARA) - Penjabat Gubernur Provinsi DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) dan Kepala Dinas Pendidikan untuk memberikan pembekalan terhadap guru cara mengatasi api apabila terjadi kebakaran di sekolah.
Baca selengkapnya di sini


5. Cagub-Cawagub DKI sepakat sajikan program untuk rangkul umat beragama

Jakarta (ANTARA) - Calon gubernur dan wakil gubernur DKI dalam penyajian programnya sepakat untuk merangkul umat beragama dengan cara meningkatkan toleransi dan menghormati serta menjunjung tinggi hak keadilan sosial.

Baca selengkapnya di sini