Jakarta (ANTARA) - Pemain timnas Indonesia Eliano Reijnders mengatakan bahwa kakaknya, Tijjani Reijnders akan memberikan dukungan kepadanya dari jauh saat Indonesia melawan Bahrain pada laga ketiga putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10) pukul 23.00 WIB.

Tijjani yang merupakan pemain AC Milan dan penggawa timnas Belanda itu, kata Eliano, turut bahagia melihatnya mengenakan seragam Indonesia.

Pada Kamis (10/10), dirinya dan Mees Hilgers berpeluang mencatatkan debutnya bersama Merah Putih apabila diturunkan oleh pelatih Shin Tae-yong.

"Saya pikir dia (Tijjani) akan menonton pertandingan itu. Dia akan menonton pertandingannya. Itu kesan yang bagus bagi kami," kata Eliano ketika dirinya mengikuti latihan hari ketiga di Bahrain, Selasa (8/10) waktu setempat, dikutip dari keterangan resmi yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu.

Eliano tiba di Bahrain pada Senin (7/10) waktu setempat dan langsung mengikuti latihan bersama penggawa lainnya pada hari yang sama.

Baca juga: Mees Hilgers menikmati latihan pertamanya bersama timnas Indonesia

Pemain PEC Zwolle itu tampak fokus dan menikmati arahan Shin pada sesi latihan ringan tersebut.

"Semuanya bagus, ini adalah pertama kali saya bergabung bersama tim dan tadi adalah sesi latihan yang bagus," kata Eliano.

Pada pertandingan melawan Bahrain, Eliano berharap dapat mengakhirinya dengan raihan tiga poin pertama untuk Garuda di putaran ketiga setelah meraih dua poin penting melawan Arab Saudi dan Australia.

"Saya berharap pada Kamis melawan Bahrain akan menjadi poin penuh pertama bagi kita. Itu akan sangat mengesankan,” tutup pemain 23 tahun itu.

Baca juga: Jay Idzes minta dukungan penuh suporter saat lawan Bahrain dan China
Baca juga: STY berharap Mees dan Eliano tingkatkan kualitas tim