Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Selasa (8/10) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari Cissy Houston, ibu dari Whitney Houston meninggal dunia di usia 91 tahun, hingga kiat rawat ban agar awet dan aman. Berikut rangkumannya:

1. Cissy Houston, ibu dari Whitney Houston meninggal dunia di usia 91

Ibu Whitney Houston sekaligus penyanyi soul dan gospel populer asal Amerika Serikat, yakni Cissy Houston telah meninggal dunia di usia 91 tahun di kediamannya pada Senin (7/10) di New Jersey, Amerika Serikat.

2. Remaja tidak dianjurkan menikah dini perlu kenali 5 konsep diri

Psikolog klinis anak dan remaja Reti Oktania M.Psi. mengatakan bahwa remaja tidak dianjurkan untuk menikah di usia dini karena mereka perlu mengenali lima konsep diri masing-masing, mulai dari kompetensi skolastik hingga tingkah laku sebagai bekal mereka menuju tahap dewasa nanti.

3. Menkominfo harap kecepatan internet tembus 100 Mbps dalam lima tahun

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi berharap kecepatan internet di Indonesia bisa menembus target 100 Mbps dalam lima tahun ke depan.

4. Kiat rawat ban agar awet dan aman

Ban mobil adalah komponen vital yang mempengaruhi keselamatan dan kinerja kendaraan.

Meskipun sering diabaikan, perawatan ban yang tepat dapat mengurangi risiko kecelakaan, memperpanjang umur ban, bahkan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

5. Film animasi "Inside Out 2" jadi film nomor satu di Disney+ Hotstar

Film animasi "Inside Out 2" berhasil menjadi film nomor satu di layanan Disney+ Hotstar tahun 2024 dengan 30.5 juta penayangan secara global dalam waktu lima hari pertama penayangan di layanan tersebut.