Jakarta (ANTARA) - Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengatakan Presiden Joko Widodo dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto membicarakan berbagai hal dalam sesi makan malam di Jakarta, Selasa.

"Pada saat makan malam, dibicarakan berbagai hal, terutama terkait keberlanjutan program-program pemerintahan ke depan," kata Ari Dwipayana dalam pesan singkat di Jakarta, Selasa malam.

Dia mengatakan Jokowi dan Prabowo makan malam di Restoran Plataran di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menurutnya, Presiden Jokowi selalu menjalin komunikasi yang erat dan intens dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto di setiap kesempatan, baik dalam forum-forum formal maupun pertemuan informal.

"Kebersamaan antar-dua pemimpin bangsa ini sangat diperlukan untuk memastikan proses transisi pemerintahan berjalan dengan baik dan lancar," ujar Ari.

Sebelumnya Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan makan malam Jokowi dengan Prabowo diselenggarakan secara private atau tidak melibatkan pihak lain.

Menurut Pratikno, pada kesempatan itu Jokowi dan Prabowo makan malam sambil membahas kebersamaan dan keberlanjutan pemerintahan.

Baca juga: Jokowi dan Prabowo makan malam bahas kebersamaan dan keberlanjutan

Baca juga: Jokowi yakini transisi pemerintahan mulus dan bergerak tanpa jeda