Jakarta (ANTARA) - Sebanyak empat menteri Kabinet Indonesia Maju mulai Luhut Binsar Pandjaitan, Basuki Hadimuljono, Teten Masduki, hingga Muhadjir Effendy menghadiri peluncuran buku Menteri Perhuhungan (Menhub) Budi Karya Sumadi di Jakarta, Selasa malam.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, yang hadir dalam acara tersebut, disambut langsung oleh Menhub Budi Karya Sumadi di lokasi acara.

Keduanya kemudian menuju ruangan acara peluncuran buku berjudul "BKS dari Underdog Jadi Menteri." Di ruangan tersebut, sejumlah tamu undangan lainnya sudah hadir menyambut kehadiran mereka.

Tak lama kemudian, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki memasuki ruangan. Menhub yang sedang duduk bersama Luhut langsung berdiri menyapa Teten.

Baca juga: Menhub: Insan transportasi harus terus beradaptasi hadapi tantangan

Menhub kemudian mengarahkan Teten untuk duduk di kursi yang sudah disiapkan, bergabung dengan tamu undangan lainnya.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (kiri), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (kedua kiri) yang hadir dalam dalam peluncuran buku berjudul "BKS dari Underdog Jadi Menteri" di Jakarta, Selasa (8/10/2024). ANTARA/Harianto.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, juga tiba beberapa menit setelahnya. Menhub kembali menyambut Basuki dengan ramah dan mempersilakannya untuk duduk.

Beberapa saat kemudian, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy menyusul Basuki memasuki ruangan acara peluncuran buku tersebut.

Baca juga: Menhub: SDM berkualitas salah satu tonggak utama kemajuan transportasi

Selain empat menteri tersebut, peluncuran buku itu juga dihadiri pengusaha sekaligus mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Chairul Tanjung serta tamu undangan lainnya.

Buku berjudul "BKS dari Underdog Jadi Menteri" mendokumentasikan hingga menceritakan kisah perjalanan hidup Budi Karya Sumadi.