Jakarta (ANTARA) - PT XL Axiata (XL Axiata) dalam merayakan Hari Ulang Tahun ke-28 melayani masyarakat Indonesia dan #AdaUntukIndonesia, menghadirkan beragam bonus dan promo menarik untuk semua segmen pelanggan setia, baik XL Prabayar, PRIORITAS, AXIS, XL SATU, hingga XL Axiata Business Solutions mulai 7-11 Oktober 2024.

”Sudah 28 tahun XL Axiata hadir untuk Indonesia, kami ingin memberikan apresiasi sekaligus berbagi momen kebahagiaan dengan pelanggan setia kami melalui beragam promo yang kami tawarkan di hari spesial ini," kata Direktur & Chief Commercial Officer-Consumer XL Axiata David Arcelus Oses dalam keterangan di Jakarta, Senin.

Pihaknya percaya bahwa layanan dan juga teknologi yang kami sediakan dapat membantu meningkatkan kualitas hidup serta mendukung kemajuan bisnis di era digital ini.

Bagi perusahaan 58,5 juta pelanggan yang ada saat ini adalah asset yang sangat berharga, sehingga akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan pengalaman pelanggan dalam menggunakan produk dan layanan dari kami.

Beberapa pilihan promo HUT XL Axiata ke-28 yang bisa dipilih oleh pelanggan, antara lain XL Prabayar (Periode promo 7-11 Oktober 2024), 28 GB Kuota WhatsApp 3 hari hanya Rp 5 ribu, Rp 28 ribu untuk Kuota Combo 17 GB (5 GB kuota utama + 12 GB kuota aplikasi Youtube, Tiktok, Instagram) 5 hari, Kuota Combo 8 GB (3 GB kuota utama + 5 kuota aplikasi WhatsApp) 2 hari Rp 8 ribu, serta 28 persen tambahan cashback Gopay Coins untuk setiap transaksi paket spesial internet Anniversary Deals yang pembayarannya dengan akun GoPay.

Untuk Promo XL PRIORITAS adalah streaming sepuasnya tanpa batas selama 3 hari dengan bonus kuota YouTube 8 GB. Promo ini dapat ditukarkan melalui aplikasi myXL dan berlaku pada 8 Oktober 2024.

Khusus pelanggan XL PRIORITAS terpilih berupa upgrade Paket PRIORITAS dan dapatkan diskon hingga 28 persen, ditambah bonus kuota 8 GB selama dua bulan pertama (8-10 Oktober), dan beli paket Booster dan nikmati diskon sebesar 28 persen untuk paket tambahan kuota selama periode promo (8-10 Oktober), tersedia hanya di myXL.

Untuk promo AXIS, berlaku terbatas untuk 8.000 transaksi pertama dan dapat diaktifkan melalui aplikasi AXISNET selama periode 7 hingga 9 Oktober 2024.

"Ada juga paket TENG-GO TikTok & Instagram: Hanya dengan Rp2.800, nikmati TikTok dan Instagram selama 8 jam dan paket Warnet Unlimited: Paket internet Unlimited selama 8 jam hanya dengan Rp3.500," katanya pula.
Baca juga: XL Axiata perkuat jaringan 4G dukung PON XXI 2024 di Sumut-Aceh
Baca juga: First Media mulai jadi bagian dari XL Axiata