Jakarta (ANTARA) - Jenama perhiasan John Hardy menghadirkan koleksi baru untuk musim gugur 2024, yakni Spear, Naga dan Love Knot.

Menggunakan bahan perak sterling, emas 14k, dan logam campuran, koleksi Musim Gugur 2024 ini dirancang untuk memperkaya dan meningkatkan gaya dengan detail Dark Silver yang baru, batu safir biru, dan safir hitam untuk detailnya.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima, Senin, Creative Chairman Reed Krakoff, tetap setia pada warisan Bali yang menggabungkan tradisi dengan desain modern, mewah, dan elegan.

"Bekerja dengan tim perajin luar biasa di studio John Hardy di Bali dan Bangkok merupakan suatu kehormatan besar. Bersama-sama, kami terus mengembangkan elemen-elemen khas John Hardy dan memperkenalkan pendekatan modern terhadap desain yang terinspirasi dari Bali, yang menarik perhatian saya pada merek ini sejak awal," katanya.

Setiap kategori ikonik dikembangkan dan diimajinasikan ulang untuk musim ini. Koleksi Spear berkembang ke emas rose dan logam gelap, dan sekarang tersedia juga untuk pria. Koleksi Love Knot, yang dirancang sebagai dua rantai terpisah yang diikat menjadi satu simpul sebagai simbol komitmen, ketahanan, dan cinta, kini tersedia dalam dua warna dan juga berkembang ke koleksi pria.

Koleksi Naga yang terkenal karena simbolismenya terhadap cinta, kemakmuran, dan perlindungan diubah menjadi bentuk yang paling sederhana dan diperluas dengan lebih banyak gaya untuk pria.

Koleksi Pria yang baru mencerminkan etos kasual dan kepercayaan diri secara global. Kualitas yang tenang namun luar biasa dan kepribadian otentik menjadi fokus utama. Desain yang sederhana dengan sentuhan performa memberikan kebebasan bagi pria untuk mengenakan perhiasan ini di mana saja.

Baca juga: Perhiasan emas jadi salah satu barang favorit konsumen muda di China

Detail batu permata Dark Silver serta safir biru dan hitam yang baru, memperkaya koleksi John Hardy untuk pria di musim ini. Elemen desain baru ini menciptakan perhiasan ikonik yang menonjol untuk gaya berpakaian musim gugur/musim dingin.
John Hardy Essentials bergabung dengan koleksi inti merek ini, menawarkan perhiasan perak sterling dan emas 14k dengan harga yang terjangkau sambil tetap setia pada estetikanya.
.
Mengandalkan warisan Bali dan kerajinan ikonik merek ini, koleksi ini juga mencakup perhiasan dengan berlian pave, logam campuran, perak sterling, dan batu safir biru serta hitam yang akan melengkapi dan meningkatkan gaya para pecinta perhiasan.

Koleksi ini menandai yang pertama dari jenisnya untuk merek ini dan akan terus berkembang sepanjang musim gugur. Setelah debut JH Essentials pada bulan Agustus, rangkaian ini akan berkembang dengan tambahan mutiara pada bulan Oktober.

Baca juga: Perajin Bali menampilkan perhiasan dari botol kaca bekas

Baca juga: Perhiasan mewah dalam Met Gala yang pernah dipakai selebriti