Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita dari kanal Lifestyle pada Minggu (6/10) kemarin masih menarik dan relevan untuk disimak, mulai dari kemenangan Permata Juliastrid di Miss Cosmo 2024 hingga YouTube perpanjang durasi Shorts hingga 3 menit.

Berikut tautan berita selengkapnya.

1. Permata Juliastrid jadi yang pertama menangkan Miss Cosmo 2024

Puteri Indonesia Pariwisata 2024 Ketut Permata Juliastrid Sari berhasil dinobatkan sebagai Miss Cosmo 2024, menjadikannya Miss Cosmo pertama.

2. Kelebihan berat badan bisa tingkatkan komplikasi selama kehamilan

Studi yang dilakukan oleh para peneliti di Linköping University dan Karolinska Institutet di Swedia menunjukkan bahwa kelebihan berat badan bisa meningkatkan komplikasi kesehatan selama kehamilan.

3. Royal Enfield kenalkan motor custom "Phoenix" di Kustomfest 2024

Royal Enfield memperkenalkan Phoenix – sepeda motor kustomisasi pertama yang dibangun bersama AMS Garage pada Kustomfest 2024 yang digelar 5-6 Oktober 2024 di JEC HALL, Jogja Expo Center, Yogyakarta.

4. “Joker: Folie à Deux” kurang laris di Box Office

Film “Joker: Folie à Deux” mengalami awal yang buruk di box office dengan memperoleh pendapatan lebih rendah dari yang diharapkan sebesar 20 juta dolar AS atau sekitar Rp313 miliar pada hari Jumat, 4 Oktober 2024 termasuk 7 juta dolar AS (Rp109 miliar) untuk pratinjau.

5. YouTube perpanjang durasi Shorts hingga 3 menit

YouTube kembali melakukan pembaruan signifikan pada layanan video pendeknya yaitu Shorts dengan memberikan perpanjangan durasi hingga 3 menit.