Jakarta (ANTARA) - Penggemar antusias nantikan deretan penampil di festival musik City Camp 2024, mulai dari ATEEZ hingga Lee Hi dan berusaha tampil maksimal dengan mengenakan atribut unik khusus acara tersebut.

Bertempat di Indonesia Arena, Jakarta Pusat, Sabtu, basis penggemar dari deretan penampil City Camp 2024 telah memenuhi area tunggu konser sejak pukul 14:00 WIB. Salah satu penggemar ATEEZ asal Samarinda, Fila, mengaku jauh-jauh datang dari Samarinda ke Jakarta demi melihat sang idola untuk pertama kalinya.
"Mau ngeliat ATEEZ, bias aku Choi San, datang ke Jakarta baru kemarin abis dari kuliah," kata Fila.

Dia pun tampil maksimal untuk menyambut ATEEZ di pertunjukan kali ini, mulai dari mengenakan topi rumbai dengan aksen cabai hijau hingga baju serba merah khas grup tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Fila membuat sendiri aksesori topi miliknya untuk menunjang penampilannya hari ini.

Baca juga: Promotor ungkap alasan pemilihan bintang penampil di City Camp 2024

Baca juga: Festival musik "City Camp 2024" siap digelar 5 Oktober di Jakarta


"Bikin sendiri, replika cabai khusus buat nonton ATEEZ," katanya.

Di pertunjukan kali ini, Fila menantikan penampilan "Guerilla" serta lagu-lagu hit ATEEZ lainnya. Dia pun berharap acara hari ini dapar berjalan lancar tanpa adanya masalah berarti.
Selain penggemar ATEEZ, ada juga penggemar Boy Story bernama Kayla yang datang sejak siang hari dari Tangerang Selatan untuk menonton sang idola. Padahal, Boy Story dijadwalkan tampil pada sore hari sekitar pukul 17:00 WIB.

Meski demikian, Kayla rela menunggu cukup lama di lokasi festival agar tidak terlambat. Dia pun mengaku telah menyukai Boy Story sejak tahun 2019 karena karya musik mereka yang bagus.

"Aku udah suka waktu aku kelas 6 SD karena Boy Story rata-rata seumuran sama aku," kata Kayla.

Di pertunjukan kali ini, Kayla menantikan sejumlah lagu milik Boy Story. Mulai dari "Oh My Gosh", "For You", dan "Pump It Up".

"Harapan konser kali ini lebih interaksi aja kali yasama artis-artisnya, tetap aman, tetap bisa seru-seruan sama mereka juga. Semoga ada solo konser mereka juga di sini," katanya.

Selain Fila dan Kayla yang menantikan idola masing-masing, ada juga Meri asal Purwakarta yang datang demi menyaksikan BTOB. Sempat batal menggelar jumpa penggemar tahun ini di Jakarta karena suatu masalah, BTOB akhirnya dipastikan menjadi salah satu penampil di festival musik City Camp 2024.

Oleh karena itu, Meri rela datang jauh-jauh dari Purwakarta untuk bertemu dengan BTOB. Meskipun formasi anggota BTOB yang akan tampil hari ini tidak lengkap, Meri tetap merasa antusias dan siap untuk melihat penampilan mereka.

"Iya ngga lengkap, tapi ngga papa soalnya aku udah senang banget," kata Meri.

"Semoga konser hari ini lancar, BTOB juga bisa tampil baik hari ini," katanya mendoakan.

Baca juga: Lee Hi masuk dalam daftar penampil di festival musik City Camp 2024

Baca juga: Festival City Camp 2024 akan hadirkan panggung 360 derajat di Jakarta